WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Jalan Pasar Tanjung Bajure Di Perbaiki Pemkot. Feri Siswadi :10 Tahun Ini Kemana?

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T10:35:39Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Akses jalan pasar tanjung bajure yang dikeluhkan masyarakat selama ini juga turut menjadi perhatian calon gubernur serta calon walikota dan wakil walikota sungai penuh Ahmadi - Antos, akhirnya mendapat tanggapan dari pemerintahan kota sungai penuh 


Selama 10 tahun pemerintahan AJB jalan pasar tanjung bajure tidak ada perhatian sama sekali. Namun di saat akan pergelaran pilkada serta masyarakat menyampaikan keluhannya ke Ahmadi - Antos secara drastis jalan tersebut sudah diperbaiki pemerintahan kota sungai penuh.


Feri Siswadi mantan Anggota DPRD kabupaten Kerinci angkat bicara " saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada paslon 01 ahmadi - antos. Atas perhatian serta gagasannya akan membenahi jalan pasar tanjung bajure bilamana terpilih telah didengar pemerintahan kota sungai penuh.


Apa yang di kompanyekan dari Ahmadi - Antos akan memperbaiki jalan pasar tanjung bajure mendapat tanggapan dari pemerintah langsung memperbaiki jalan yang selama ini menjadi keluhan.


Seandainya tidak ada gagasan maupun perhatian dari Ahmadi - Antos untuk memperbiki jalan pasar tanjung bajure ini tidak akan mungkin jalan ini di perbaiki pemerintahan kota. 


Kalau memang ada niat memperbaiki kenapa tidak dari dahulu jalan pasar tanjung bajure ini. Kenapa di saat akan berakhirnya masa jabatan walikota sungai penuh AJB juga saat pilkada akan digelar Jalan ini di perbaiki. 


Apa karena anak dari walikota sungai penuh fikar azami mencalonkan diri sebagai walikota nomor urut 02 jalan pasar diperbiki. Selama ini bapak kemana?  Ucap feri siswadi ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update