WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Kadis PUPR Kab Kerinci Di Tuding Tidak Tanggap Atasi Banjir Serta Longsor. Iwan Efendi Angkat Bicara.

Wednesday, November 18, 2020 | November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-18T06:09:22Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Adannya sebuah kalimat yang keluar dari segelitir orang menilai Dinas PUPR Kerinci tidak tanggap memperbaiki jalan rusak. Padahal,kita semua tahu Dinas PUPR yang baru di pimpin oleh Maya Novefri Handayani ST terus melakukan pembenahan dan sudah menampakan kenerja,dan kita tidak munafik tentang kenerja Dinas PUPR kab.kerinci seperti dalam hal tangap darurat dalam musibah banjir bandang,dan jalan longsor, begitu tangapnya plt. Kadis  Maya Novefri Handayani ST.


Keberadaan Maya Novefri Handayani S, Plt Dinas PUPR Kerinci memang banyak orang-orang tidak suka, itu sah-sah saja,namun coba kita renungkan dan hayati apa benar belum berbuat atau sudah padahal baru mejabat,kita lihat bukti kenerjanya yang patut dapat acungan Jempol.


“Hanya oknum-oknum segelintir yang mempunyai tangap miring, salah seorang Aktivis Kerinci dan kota sungai Penuh Dari DPD Bidik Prov.jambi Iwan.E, saat di mintai tangapannya,menyampaikan "keliru kalau ada yang mengatakan Maya Novefri Handayani ST,Plt.kadis PUPR tidak berbuat atau lamban dalam berkerja itu tidak benar,


saya rasa beliau sudah berupaya semaksimal mungkin untuk berkerja dalam mewujudkan Kerinci Lebih Baik kedepannya, terbukti dengan apa yang sudah diperbuat dan nyata adanya.Papar Iwan.E.ke media Portal Buana.Com.(Rabu,18/11/2020).

 Dan kita sama-sama mengetahui, Pasca Covid-19, semua Dinas Dananya di pangkas.


Tentu program tidak semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan harapan, seperti halnya perbaikian jalan kita akan tetap terus adakan perbaikan sampai batas anggaran yang ada,dan bahkan kita akan lanjutkan lagi ketahun 2021 papar plt.kadis PUPR saat di Komfirmasi  melalui WhatsApp.


Plt Kadis ,Maya Novefri Handayani ST. Bahkan sudah meninjau  Sejumlah Jalan yang Rusak di kabupaten Kerinci dan dampak dari  bajir Bandang.

Ia tak menampik, beberapa bulan lalu terjadi Bencana Alam. 


Tentu penangganan prioritas terlebih dahulu dilakukan Dinas PUPR Kerinci. Sedangkan perbaiki jalan yang rusak butuh anggaran dan dibahas di DPRD Kerinci,” jelasnya.


Terpisah, Plt Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri Handayani ST dikonfirmasi tentang program perbaiki jalan yang rusak mengatakan, untuk perbaiki jalan akan dilakukan pada tahun depan. “Tahun sekarang memang kurang mamadai, karena refocusing Dana Covid-19,” ujar Maya. 


Dirinya meminta kepada masyarakat untuk bersabar dulu, karena masih ada waktu tahun depan untuk memperbaiki jalan yang rusak. “Mohon bersabar dulu ya,” kata Maya. Seperti yang di langsir media fathner media ini, indojati.com bebrapa hari lalu.


Dari pantauan Media Portal Buana.com, sampai saat ini memeng masih ada beberapa titik jalan yang belum diperbaiki,namun terkendala masalah Dana yang banyak di pangkas karena dampak Covid 19,dan pekerjaan tersebut akan berlanjut ketahun 2021 sesuai dengan Komfirmasi dengan Plt. Kadis Maya Novefri Handayani ST. (Tim).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update