WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis PUPR Sebut Anggaran Jalan Pasar Tanjung Bajure Bukan Urusan Pers

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T05:36:51Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pengerjaan jalan pasar tanjung bajure yang disulap dalam waktu 1 malam selesai di kerjakan menjadi polemik ditengah masyarakat kota sungai penuh serta penuh tanda tanya.


Berbagai pertanyaan dari masyarakat pengerjaan jalan pasar tanjung bajure yang di kerjakan  saat akan berakhirnya masa jabatan AJB sebagai walikota sungai penuh 


Kadis PUPR Sungai Penuh Martin kapiasa saat dikonfirmasi awak media Selasa ( 10/11/2020) mengatakan. " pengerjaan jalan dipasar tanjung bajure sudah di bahas dari APBDP terlebih dahulu dari anggaran biaya pemeliharaan rutin bidang BM. 


Adapun anggaran pengerjaan jalan pasar tanjung bajure sekitar 200.000.000 Rupiah  dengan panjang pengerjaam 140 Meter. Ujar kadis. 


Dalam konfirmasi mempertanyakan anggaran tersebut kadis kembali menjawab setelah memaparkan jumlah anggaran. " seharusnya dari sesi pers bukan anggarannya yang di tinjau. 


Yang seksi itu berhasil tidaknya pengerjaan jalan pasar tanjung bajure. Kalau anggaran yang di tinjau sudah diluar kontek. Anggaran bukan urusan pers. Itu urusan pemeriksa. Inspektorat BPKP dan BPK. 


Seharusnya yang lebih seksi itu keberhasilannya atau manfaatnya yang harus di tinjau agar laris manis. Ungkap kadis PUPR Kota Sungai Penuh Martin kapiasa.


Di sisi lain terkait awak media mempertanyakan masalah pengerjaam tersebut dikerjakan dimasa tahun politik Martin menyebutkan." terkait dengan anggaran di pertanyakan mereka itu terlalu iri pihak lain ingin memberitakan masalah anggaran terserah dia. Itu sudut pandang dia. 


Justru orang yang tidak tau bikin berita sembarangan akan membuat elektabilitasnya langsung turun. Bagi saya itu tidak jadi masalah. Saya biarin saja kenapa saya harus pusing papar Kadis PUPR Martin Kapiasa 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update