WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Kehadiran DEJ, Buat Massa AZAS Tumpah Ruah Di Dusun Baru

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T15:38:04Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Mendekati pencoblosan tanggal 9 desember masyarakat kota sungai penuh akan memilih pemimpin untuk walikota dan wakil walikota dukungan untuk AZAS kian tak terbendung.


Hadirnya DEJ mengikuti Blusukan Ahmadi - Antos di kelurahan dusun baru Selasa ( 10/11/2020) dukungan semakin tak terbendung massa tumpah ruah dalam blusukan serta kompanye dikediaman DEJ. Yang mana dusun baru merupakan basis calon wakil walikota sungai penuh paslon 02 yos adrino. 


Kehadiran DEJ salah satu putra daerah kelahiran sungai penuh pengusaha sukses Demi perubahan kota sungai penuh terpanggil ikut mendukung AZAS. Siap memenangkan Ahmadi - Antos untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh demi perubahan.


Dalam kesempatan Defitra Eka Jaya Yang lebih dikenal DEJ saat wawancara dengan awak media mengatakan." alhamdulillah setelah saya melihat perkembangan antusias masyarakat mendukung AZAS khususnya dusun baru demi perubahan terwujudnya kota sungai penuh maju dan berkeadilan 


Saya sendiri sebagau putra daerah sengaja pulang ke kampung halaman saya sungai penuh untuk memberikan dukungan serta memenangkan Ahmadi - Antos. Insya allah apa yang kita perjuangkan bersama di ridhohi oleh Allah. 


Harapan kita setelah AZAS terpilih apa yang menjadi cita cita Ahmadi - Antos juga kita semua dapat terwujudkan. Begitu juga untuk tim 17 sampai saat ini bersama DEJ mendukung AZAS. Ujar DEJ


Selanjutnya DEJ mengatakan. " himbauan untuk dusun baru tentunya pada hari ini AZAS dapat kita lihat sendiri dusun baru sangat ingin perubahan.


Massa yang hadir dapat dibuktikan meski pun ada putra dusun baru yang menjadi rival Ahmadi - Antos. Namun tetap agenda perubahan menjadi tujuan utama. 


Saya pribadi masih punya hubungan dengan calon 02. Namun saya ingin perubahan ini bukan bicara kepentingan keluarga. Tapi bicara kepentingan masyarakat sungai penuh.


Saya sendiri belum pernah kenal sama Pak Ahmadi Zubir baru kemaren saya dipertemukan. Namun hati kecil saya tidak bisa berbohong hanya AZAS yang akan bisa membawa perubahan. Pungkas DEJ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update