WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Keramaian Posko Fiyos Di Desa Mekar Jaya Dinilai Mengganggu Ketenangan Warga

Friday, November 27, 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T14:50:37Z


PORTALBUANA.COM -  SUNGAI PENUH. Kehadiran posko pemenangan Fikar Azami - Yos Adrino yang berlokasi di dusun Koto Dewa, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanah Kampung dinilai mengganggu ketenangan masyarakat di seputaran lokasi posko tersebut. 


Bagaimana tidak, sejak didirikannya posko tersebut hampir setiap malam selalu mengadakan acara domino dan karaoke yang melewati batas jam malam bahkan terkadang acara tersebut sering berakhir hingga jam 00:00 Wib. 


Terkait acara karaoke yang sering diadakan di posko tersebut, mereka menyetel suara sound sistem yang tinggi sehingga mengganggu ketenangan warga sekitar yang sedang beristirahat.


Salah seorang warga yang tinggal di sekitar posko tersebut ketika di jumpai oleh awak media ini membenarkan tentang aktivitas posko yang sudah melebihi batas wajar dan malah mengganggu ketenangan warga yang sedang beristirahat. 


" Hampir tiap malam suara berisik yang berasal dari posko yang disebabkan oleh aktivitas karaoke itu mengusik ketenangan kami." Ujar salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan. 


Tambahnya lagi, sudah ada pihak yang menegur secara lisan kepada para timses yang ada di posko namun tidak dihiraukan sama sekali dan malah menjadi jadi. 


" Sempat ada warga yang menegur dan keberatan dengan aktivitas di posko tersebut namun tidak ada tanggapan dari penghuni posko. Kami pun mau istirahat, masa karaokean dengan volume yang keras sampai jam dua belas malam. Itu kan sudah melebihi batas wajar, setidaknya hargailah warga yang lainnya." Tambahnya lagi.


Diharapkan Bawaslu dan KPU segera melakukan upaya agar keharmonisan dan ketenangan serta ketentraman masyarakat di dalam masa pemilihan umum ini tetap terjaga. (Arry)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update