WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Kelompok Tani Sungai Panjang Ancam Wartawan Di Periksa Penyidk Polres Kerinci

Monday, November 02, 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T14:27:35Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait penyerangan dan pengancaman wartawan yang telah di laporkan DPD Ormas Bidik provinsi Jambi beberapa waktu lalu yang dilakukan ketua kelompok  tani sungai panjang desa air terjun simoldi beberapa waktu lalu, penyidik satreskrim polres kerinci telah melakukan pemeriksaan terhadap simoldi. Selasa ( 27/10/2020)


penyidik saat di konfirmasi awak media ini membenarkan." kami sudah memeriksa ketua kelompok tani simoldi mempertanyakan  atas penyerangan terhadap apmaja doli wartawan ormas bidik karena pemberitaan tiga kelompok tani oleh media lain. 


Akibat ancaman tersebut  atas pemberitaan dugaan penyelewengan dana kelompok tani agro porestery kami akan panggil semua pengurus kelompok tani akan di periksa satu persatu .untuk mempertangung jawab kan dana  kelompok yang telah diberitakan salah satu media. 


Dari Hasil pemirksaan simoldi ketua kelompok tani sungai panjang di beri waktu untuk membawa bukti SPJ ke pihak penyidik untuk membuktikan benar tidaknya pemberitaan dugaan penyelewengan dana kelompok tani Agro Porestery dari salah satu media.tersebut.'ujar penyidik. 


Dilain tempat ketua DPD Ormas Bidik provinsi Jambi firman mengatakan. " sebagaimana yang telah disampaikan apmaja doli korban penyerangan ketua kelompok tani bahwa penyidik telah memeriksa simoldi ketua kelompok tani saya meminta pihak penyidik untuk mengusut terus agar ada efek jera. 


Saya berharap dengan kejadian ini yang beujung ke ranah hukum atas penyerangan wartawan jangan ada lagi hal serupa terjadi ujar firman. ( iwan e) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update