WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Komunitas Air Galon Siap Mendukung Dan Memenangkan Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur FU-SN

Thursday, November 05, 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T13:56:26Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Perwakilan Komunitas Pelangsir Air Galon Kuala Tungkal mendadak ke Posko Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H.Fachrori Umar - H.Syafril Nursal di Jalan Prof.dr.Sri Soedewi Kuala Tungkal. (Kamis, 05/11/20).


Kedatangan Perwakilan Komunitas Pelangsir Air Galon ini Disambut Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Hendra Koto.


Hendra Koto dengan senyum khasnya menyambut perwakilan komunitas pelangsir air galon serta langsung mencatat keluh kesah para pelangsir.


Ternyata maksud kedatangan mereka adalah ingin mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dan H.Syafril Nursal, No.Urut 2.


" Mereka Datang untuk Memberikan Dukungan, katanya mereka bersepakat untuk mendukung dan memilih Pak Fachrori untuk melanjutkan memimpin Jambi karena sudah terbukti kerjanya dan sudah berpengalaman, " tutur Mr.Koto.


Senada dengan Ketua Tim Pemenangan, Arianto, koordinator Perwakilan Rombongan mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk mendukung Pak Fachrori Umar dan Pak Jendral memimpin Jambi demi terwujudnya Jambi Berkah 2021-2024.


" Harapan kami para pelangsir Air Galon ini adalah agar Jambi Berkah terwujud dan melanjutkan memimpin Jambi, karena Pak Fachrori sudah terbukti kerjanya, apalagi didampingi seorang jendral, " Harap Arianto. 


Diketahui bahwa Komunitas Pelangsir Air Galon di Kuala Tungkal berjumlah 50 an anggota.


" Anggota kami sekitar 50 orang dan saya pastikan mereka siap mendukung Pak Fachrori, Tegas Arianto. (A.fidal).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update