WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Lagi !!! AZAS Di Isukan Angkut Massa Menggunakan Mobil Pick Up, Ini Faktanya

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T01:39:50Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Semakin meningkatnya kecintaan masyarakat Kota Sungai Penuh terhadap Paslon Cawako-Cawawako nomor urut 1 (Satu) Ahmadi-Antos. Ternyata membuat oknum yang tidak menyenangi AZAS menjadi semakin gusar dan mungkin juga sakit kepala. Sehingga pada setiap agenda AZAS selalu saja diintip oleh oknum tersebut guna mencari-cari bahan "buliian" selanjutnya untuk "digoreng". 


Diviralkan oleh segelintir oknum warganet yang diduga kuat adalah tim paslon lain yang dalam ungguhannya di  vidio dan photo terlihat sekelompok orang menaiki mobil pick up dan orang tersebut mengikuti blusukan AZAS.  


Menanggapi hal ini, Novrianto Dahmunir yang merupakan salah satu relawan AZAS mengatakan "Berapa sih kapasitas mobil pickup? Palingan 10 sampai 15 orang. Itupun isinya militan AZAS dari Kecamatan dalam Kota Sungaipenuh.  Anggap saja 2 sampai 3 mobil kalikan saja berapa jumlahnya. Sementara yang hadir jumlahnya mencapai ribuan. Hitung sendiri berapa persen dari jumlah masa secara keseluruhan", ujarnya.


Lebih lanjut, pria yang sering disapa Mbut Nov ini menegaskan kelebihan AZAS adalah mempunyai masa militan yang merata. Sehingga tanpa diminta apalagi dibayar militan tersebut akan hadir mengiringi AZAS. 


"hadirnya militan AZAS dari luar desa atau kecamatan tempat lokasi blusukan adalah bentuk keseriusan masyarakat untuk memilih AZAS. Militan tersebut sama sekali tidak dikondisikan apalagi dimobilisasi kehadirannya. Sementara warga setempat yang hadir jumlahnya jauh lebih banyak (mayoritas)", imbuhnya.


Penutup, Heldi mengatakan terkait mobil Pick Up yang mengangkut militan AZAS yang jumlahnya hanya sekapasitas mobil tersebut. Saat ini seolah "digoreng" dan dibesar-besarkan oleh oknum, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi nilai AZAS, malahan itu adalah bukti bahwa AZAS sangat dicintai oleh masyarakat.


"Kita memiliki milatan yang banyak dan merata di seluruh Kecamatan Kota Sungai Penuh. Itulah nilai plus AZAS. Kehadiran militan dengan menumpangi mobil pick up adalah bentuk kecintaan mereka terhadap AZAS. Namun hal ini nampaknya sengaja dibesar-besarkan seolah jumlah mereka mendominasi dan kehadirannya seolah dimobilisasi", ungkapnya


Sebelumnya AZAS juga diisukan dengan calon boneka, mantan narapidana dan sebagainya yang kesemua isu tersebut terbantahkan dengan sendirinya", tandasnya ( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update