WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Lagi!!! AZAS Di Terpa Isu, Pendatang Akan Di Diskriminasi,

Thursday, November 12, 2020 | November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T13:52:07Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kian hari pendukung Ahmadi - Antos Semakin tak terbendung. Memberikan dukungan serta siap memenangkan Ahmadi - Antos untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Namun semakin banyak dukungan terhadap AZAS bertubi tubi isu isu miring pun menerpa yang ingin menjatuhkan AZAS. Adapun nantinya AZAS menang Pendatang akan Di kucilkan dan di diskriminasi.


Salah seorang masyarakat pelayang raya saat blusukan AZAS Kamis 12/11/2020. Mengatakan" saya berharap bilamana AZAS menang nanti kami pendatang ini jangan di kucilkan dan di diskriminasi sebagaimana isu isu yang yang saya dengar yang katanya kalau AZAS menang pendatang ini akan di kucilkan sertadi diskriminasi"  ujar masyarakat pelayang raya.


Hal ini Ahmadi Zubir Menepis akan isu yang disampaika masyarakat pelayang raya. " kita mengatakan perubahan lalu diplesetan untuk mengekang pendatang. Pendatang pada prinsipnya tidak ada yang namanya pendatang. Kita sudah berandak pinak di sini. Kita akan beri kebebasan tidak ada kata diskriminasi mengekang.ujar ahmadi 


Terkait isu isu yang menerpa AZAS Heru sragen selaku kader PDIP sungai penuh juga warga suku Jawa membantakan Akan isu isu yang ingin menjatuhkan AZAS. 


Dalam bincang bincang Heru Sragen mengatakan. " Apa yang di sampaikan warga pelayang raya kalau pendatang akam di diskriminasi nantinya, saya warga jawa membantah akan isu isu yang tidak benar ini. 


Malahan AZAS kalau menang akan merangkul semua suku dan ras tidak di bedakan baik pendatang maupun pribumi sendiri. AZAS akan menyatukan masyarakat kota sungai penuh 


Kenapa saya berani bicara kalau AZAS tidak akan pernah membedakan suku dan ras?  Saya lebih mengenal bagaimana ahmadi terhadap masyarakat. Baik itu pendatang. Tidak ada di bedakan. 


Saya yakin insya allah kalau ahmadi - Antos menang kota sungai penuh akan berubah total. Akan jadi kota yang maju dam berkeadilan ucap Heru. 


Selanjutnya heru mengatakan. " saya atas nama suku jawa menghimbau seluruh pendatang jangan mudah percaya akan isu isu yang disampaikan oknum untuk menjatuhkan AZAS. 


Kalau memang ingin Berubah mari sama sama kita bulatkan tekat untuk memenangkan AZAS. 10 tahun sudah kita rasakan tidak adanya perubahan sama sekali. Mari jadilah masyarakat yang cerdas." Pungkas Heru Sragen ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update