WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Lagi!!! Fikar - Yos Mendapat Penolakan Karang Taruna Desa Pendung Hiang

Saturday, November 28, 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T16:22:56Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. paslon 02 fikar - yos kembali mendapat penolakan kedatangannya di Desa pendung hiang kecamatan tanah kampung kota sungai penuh.


Sebagaimana diketahui 3 kecamatan Sebelumnya juga telah menolak kedatangan fikar - yos. Namun penolakan tersebut tidak dihiraukan bahkan paslon 02 tetap datang di 3 kecamatan yang telah melakukan penolakan tersebut.


Kedatangan fikar - yos di 3 kecamatan yang telah melakukan penolakan beberapa waktu lalu berujung terjadi kericuhan bahkan saling lempar batu di kecamatan koto baru. 


Tidak hanya 3 kecamatan yang melakukan penolakan fikar - Yos. Karang taruna desa pendung hiang pun ikut menolak fikar - yos.


Dalam surat  penyataan sikap karang taruna desa pendung hiang menyebutkan. " kami atas nama pemuda pendung hiang kecamatan tanah kampung mewakili karang Taruna desa pendung hiang menyampaikan keberatan terhadap fikar azami SH. MH berkompanye di desa pendung hiang dengan alasan sebagai berikut :


Janji fikar azami terhadap pemuda pendung hiang pada tanggal 08 juli 2017 sampai saat ini tidak dipenuhi terkait membantu usaha pemuda dalam bentuk alat cuci motor dan mobil. 


Fikar Azami juga berjanji dalam waktu bersamaan juga berjanji membantu pakaian adik adik tukang rangguk sampai saat ini tidak di penuhi. 

Janji yang lama tidak di penuhi apa lagi janji yang baru. 


Di lanjutkan kekecewaan pemuda terhadap bapak fikar azami yaitu AJB yang pernah berjanji ingin membuat stadion mini. Itu pun tidak tercapai sampai saat ini. 


Kemudian lagi terkait pembuatan gapura antara perbatasan sebukar dan desa pendung hiang sampai saat ini tidak tercapai. 


Maka dari itu kami keberatan fikar Azami berkampanye di desa pendung hiang. Kami tidak menghadang tetapi kami tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi apabila kegiatan ini tetap dilaksanakan di desa pendung hiang. ( fc) 


No comments:

Post a Comment