WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Larik Tengah, Misteri yang Sudah Teruji dan Terbukti

Tuesday, November 24, 2020 | November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T00:54:33Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Lahik ngoh (larik tengah), menyimpan peristiwa penting dalam Pilwako Kota Sungai Penuh. Sejarah tersebut sudah terbukti hingga saat ini, contoh Asyafri Jaya Bakri (AJB) walikota saat ini, sudah dua kali mendeklarisikan untuk menjadi calon Wali kota dengan nomor urut yang sama yaitu nomor 1, dua kali keluar sebagai pemenang.


Larik ngoh, berlokasi dibatas dua Desa yaitu Desa Pondok Agung dan Permanti Kecamatan Pondok Tinggi. Ditempat tersebut baru-baru ini juga dilaksanakan Deklarasi dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir-Dr. Alvia Santoni, SE.MM. 


"Ditempat ini sudah melahirkan satu walikota dan dua wakil walikota dengan nomor yang sama. Hari ini (Sabtu red) Ahmadi-Antos, mendapatkan dukungan dari imam pegawai sebelas perut, Ninik mamak dan Ketua lembaga adat Depati Payung Pondok Tinggi. Mudah mudahan Ahmadi-Antos akan keluar sebagai pemenang Pilwako Sungai Penuh" ujar Elfider, tokoh forum tiga dusun, saat menyampaikan orasi politiknya di larik tengah Sabtu (21/11/2020) lalu.


Fider juga mengatakan, kehadiran saya hari ini (Sabtu) dikarenakan panggilan Negroi (Negeri) dan saya sangat terharu dengan masyarakat yang ingin adanya perubahan di kota sungai penuh, saya bukannya menantang pemerintah tetapi mengkritik pemerintah, kata Fider, dengan nada berapi api.


"Ini panggilan jiwa, karena saya warga pondok tinggi. Dan saya merasa terharu dengan masyarakat yang ingin adanya perubahan di kota sungai penuh"


Ia menambahkan, untuk apa kita harus takut menghadiri acara pengukuhan tim dan Ahmadi-Antos calon wali kota dan wakil walikota nomor urut 1. Kita ini bebas untuk berdemokrasi, jadi untuk apa mesti takut, tambah Fider.


"Saya (Fider) menghimbau kepada masyarakat pondok tinggi khususnya dan kota sungai penuh umumnya, 9 desember nanti untuk mencoblos calon wali kota dan wakil walikota no urut 1" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update