WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa! !! AZAS Disambut Antusias Masyarakat 3 Desa, Fiyos Di Tolak.

Thursday, November 26, 2020 | November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T16:47:09Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. pencoblosan tinggal menghitung hari. Dukungan pun terus mengalir siap memenangkan Paslon 1 Ahmadi - Antos untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh.  


Hal ini terlihat AZAS mendapat dukungan 3 desa koto lolo koto bento dan koto tengah. Kecamatan pesisir bukit. Yangmana 3 desa tersebut sebelumnya kehadiran paslon 02 ditolak masyarakat setempat 


Dalam acara Pemantapan tim milenial srikandi pemenangan AZAS 3 desa. koto lolo, koto bento koto tengah. Bertempat koto lolo kamis 26/11, kehadiran paslon 01 Ahmadi - Antos disambut ribuan masyarakat 3 desa tersebut. 


Dalam ssmbutan ketua korcam pesisir bukit jahidin mengatakan. " saya sangat kecewa saat menjadi tim sukses AJB 2015. Setelah terpilih lupa akan janji janji yang pernah disampaikan dulu untuk masyarakat koto lolo. 


Secara tertulis di atas matre saya membuat komitmen sama AJB saat akan mencalonkan walikota 2015. 4 poin yang kami sepakati untuk pembangunan desa koto lolo satu pun tidak ada yang di tepati. Masyarakat sudah dibohongi. 


Pada saat acara kenduri sko AJB menyumbang 50 juta namun yang di berikan hanya 20 juta untuk pembangunan rumah adat. Fikar saat itu menjabat sebagai ketua DPRD kota sungai penuh menyumbang 2 juta. ujar jahidin. 


Lebih lanjut jahidin mengatakan. " saya menghimbau untuk masyarakat pesisir bukit mari sama sama kita memilih 01 Ahmadi - Antos. Cukup kita di bohongi AJB. Cukup kita dibodohi selama ini. Saatnya kota sungai penuh ada perubahan. Pungkas jahidin. 


Ahmadi dalam orasi mengatakan. " diajang pilwako ini tidak ada hubungannya dengan pilkades. Alhamdulillah masyarakat kita bisa memahami. Kami bersyukur di 3 koto ini hanya sebagian kecil dari masyarakat yang belum memahami. 


Jangan hanya karena uang dan jabatan lalu kita berpaling dari AZAS. Sepertinya para pejabat dan pegawai sangat menikmati tekanan tekanan. Yakinlah apabila kami berdua diamanahkan terpilih honer pegawai maupun pejabat tidak akan kami interpensi. 


Tenaga kebersihan yang ada di 3 koto bilamana kami terpilih gaji tenaga kebersihan akan kami naikan. Untuk di ketahui gaji yang di tetapkan saat ini jauh dibawah UMR sepertiga dari UMR kota sungai penuh. 


Apa yang kami sampaikan semua dipletisir tidak ada yang benar apa yang kami sampaikan. Sementara tim kita tidak pernah mempletisir paslon 02. Sepertinya ingin mengadu domba kami dengan masyarakat.Apa yang kami sampaikan adalah suatu fakta tidak pernah mengada ngada. 


Untuk mencalonkan menjadi walikota ini kami banyak melalui rintangan dan pengorbanan demi kepentingan masyarakat kota sungai penuh. Lillahita'allah demi allah saya tidak pernah menjual masyarakat 


Saya berani bersumpah Lillahita'allah bersulu matahari kalau saya berniat menjual masyarakat saya gadaikan tanggal 9 desember mendatang. Semua demi masyarakat demi perubahan kota sungai penuh ujar Ahmadi Zubir ( fc) 


No comments:

Post a Comment