WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!! Dinas PUPR Kab Kerinci Ukir Prestasi Raih Peringkat 1 Se Prov Jambi

Thursday, November 19, 2020 | November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T13:57:25Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Dalam pembinaan serta peningkatan kompetensi  pekerja konstruksi sebagaimana amanat UU no 2 tahun 2017 tentang jasa konstruksi dinas PUPR provinsi Jambi bidang bina konstruksi dan pengendalian dinas PUPR provinsi jambi mengadakan lomba pekerja konstruksi tingkat daerah provinsi jambi bertempat didinas PUPR kabupaten tebo.


Perlombaan yang diadakan pada tanggal 16 sampai 18 november 2020 dinas PUPR kabupaten kerinci turut andil mengikuti perlombaan dengan mengutus 1 team terdiri dari 5 orang peserta. 


Adapun perlombaan yang diperlombakan dinas PUPR provinsi jambi yaitu tukang batu, diikuti karyarman. tukang rangka baja, mulyadi. tukang keramik, Aspriadi tukang electrical/listik Alfian subhan dan tukang plumbing/ pipa. Delmi depati. 


Dalam binaan plt kadis PUPR kabupaten kerinci maya novefri handayani ST, juga kabid tanggap darurat Sfrida ST serta kasi bidang tanggap darurat jasa kostruksi syahmadi ST MT dinas PUPR kabupaten kerinci membawa harum nama kerinci ukir prestasi meraih juara peringkat pertama dalam lomba tukang rangka baja. 


Plt kadis PUPR kabupaten kerinci maya novefri  Handayani ST dalam bincang bincang menuturkan. " perlombaan yang diadakan ini sebenarnya kami secara spontan tanpa pelatihan serta tanpa persiapan mengikuti perlombaan ini. 


Alhamdulillah kami bisa meraih juara peringkat pertama dari 5 lomba yang diadakan dalam lomba tukang baja yang diikuti atas nama mulyadi walau tanpa persiapan yang matang ucap maya. 


Lebih lanjut maya mengatakan" semoga untuk tahun berikutnya kita dari dinas PUPR akan lebih mempersiapkan lagi agar dapat meraih juara umum. 


Perlombaan ini  juga bisa menjadi motivasi untuk tukang tukang. Kami dari dinas PUPR lebih meningkatkan lagi pembinaan untuk para tukang menjadi lebih baik lagi bisa mewakili Provinsi jambi ke tingkat nasional nantinya. Pungkas Plt Kadis PUPR maya novefri handayani ST. 


Di tempat terpisah Syahmadi ST MT kasi tanggap darurat menuturkan " perlombaan ini merupakan kali pertama dinas PUPR kabupaten kerinci mengikuti Selama kepemimpinan plt kadis maya novefri handayani ST


Saya selaku kasi beri apresiasi kepada kadis dalam kepemimpinan beliau dinas PUPR mengukir prestasi yang telah membanggakan kabupaten Kerinci


Walau tanpa persiapan yang matang dinas PUPR bisa meraih juara peringkat pertama dalam lomba tukang rangka baja. Semoga untuk tahun berikutnya dinas PUPR akan bisa lebih meningkatkan lagi bisa meraih juara umum." ujar Syahmadi ST, MT. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update