WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!! Ribuan Masyarakat Hamparan Rawang Teriak AZAS Akan Menang

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T12:43:45Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pencoblosan 9 desember tinggal menghitung hari. Pendukung Paslon 01 Ahmadi - Antos kian optimis untuk memenangkan Ahmadi - Antos menuju Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. 


Hal ini dapat dilihat dalam kampanye Ahmadi - Antos di kecamatan Rawang minggu 29/11 pekikan ribuan masyarakat rawang bergeumuruh dengan antusias secara bersama bergema AZAS pasti menang kota sungai penuh berubah. 


Salah seorang tokoh masyarakat dalam orasi menyampaikan " sudah saatnya kota sungai penuh beubah. Selama ini kita hanya diberikan janji janji yang tidak terbukti. Kita bisa melihat pembangunan di hamparan rawang. Baru baru ini kita lihat ada tanggul yang roboh sawah yang kebanjiran. Ini suatu pertanda pemimpin sekarang perlu perubahan.


Ahmadi - Antos lah yang pantas untuk memimpin kota sungai penuh mereka datang memberikan solusi. Bukan sekedar memberikan janji dan harapan. Beliau setau kita selalu memberikan bantuan tunai tidak memberikan janji 


Kita mengetahui pemerintahan AJB hanya memberikan janji membantu pembangunan rumah ibadah. Kenyataannya sampai saat sekarang tidak terpenuhi. Bohong. 


Oleh sebab itu kami menghimbau khususnya masyarakat hamparan rawang mari sama sama memenangkan Ahmadi - Antos 9 desember mendatang. 


Jangan pilih anak yang bapaknya yang suka bohongi masyarakat. Sudah cukup 10 tahun kita di bohongi diberikan janji janji dan harapan yang tidsk terbukti sama sekali. Ujar tokoh masyarakat Basrial Syah. 


Suprawadi mewakili masyarakat tanah kampung dalam orasi menyampaikan. " di tanah kampung paslon 02 di tolak. Masyarakat menolak karena AJB ayah dari Fikar tidak menepati janji. Sudah dibohongi AJB. Jangan dipilih anak pembohong. 


Untuk di ketahui AJB keluarga saya. Namun saya tidak mendukung lagi anaknya yang saat ini mencalonkan walikota sungai penuh


Kenapa saya tidak mau lagi mendukung, Ssya selama ini sudah sering dibohongi di janji janjikan. Namun apa hanya sekedar janji. 


Dahulu AJB bermohon dan menangis sama saya mohon dukungan untuk walikota nanti bila terpilih saya akan di prioritaskan dan membatu. Nama setelah terpilih anak saya jadi PNS bayar juga. AJB pembohong. Papar saprawadi 


Hal senada juga disampaikan yf Marlis " saya simpatisan 02 fikar - yos bukan tim. Karena merasa terharu kepada masyarakat hamparan rawang mini atur politik hamparan rawang terlihat hari ini. 


Seluruh tokoh adat tokoh pemuda serta tokoh masyarakat beserta masyarakat hamparan rawang hadir dalam acara kampanye hari ini. Seluruh ASN hamparan rawang sudah berpindah mendukung Ahmadi - Antos. Saya selalu memantau pergerakan masyarakat hamparan rawang  80 persen mendukung AZAS. 


Permintaan saya kepada pak Ahmadi - Antos mewakili anak jantan hamparan rawang bila mana terpilih nanti lihatlah kami sama ratanya. Tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang ujar yf marlis. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update