WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Luar Biasa !!! Semakin Di Isukan Pendukung AZAS Membludak Di sumur Anyir.

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T12:00:17Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Walau diserang berbagai isu untuk menjatuhkan AZAS namun tidak membuat pendukung dan simpatisan AZAS goyah. Terlihat dalam blusukan desa sumur anyir kecamatan sungai bungkal pendukung dan simpatisan AZAS membludak Senin ( 9/11/2020)


Blusukan didesa sumur anyir langsung di pimpin tokoh masyarakat juga salah seorang pengusaha muda yang sukses dijakarta dikenal dengan kritikan pedas atas kinerja pemerintah kota sungai penuh di media sosial.Defitra Eka Jaya. ( DEJ) 


Dalam sambutannya Defira Eka Jaya lebih dikenal masyarakat luas sebutan DEJ menyampaikan. " kita ini orang yang akan melahirkan pemimpin kota sungai penuh. Orang yang akan kita lahir ini Ahmadi - Antos yang bisa menjadi pemimpin.


Kalau niat kita baik untuk Mendukung AZAS memang dari Hati nurani, insya allah pak Ahmadi - dan Antos akan memimpin sungai penuh yang amanah sebagaimana harapan kita semua menjadikan kota sungai penuh maju dan berkeadilan.


Saya yang di perantauan terpanggil hati kecil saya untuk perubahan kota sungai penuh. Besar harapan saya Hanya AZAS yang bisa membawa perubahan. Ujar DEJ. 


Lebih lanjut DEJ menyampaikan " demi allah saya pribadi tidak kenal sama Pak Ahmadi baru hari ini saya bertemu sama beliau. Hati kecil saya tidak bisa di dustai. Hanya AZAS pilihan saya. 


Selama ini digembar gemburkan saya akan maju untuk walikota sungai penuh. Saya menyatakan tidak akan pernah terniat untuk maju keluarga saya pun tidak merestui. Keluarga saya mendukung Ahmadi - Antos.


Apa yang menjadi cita cita saya selama ini ingin perubahan kota sungai penuh kita titipkan pada Ahmadi - Antos untuk merubah kota sungai penuh yang maju dan berkeadilan.


Selama ini orang yang kenal saya di media sosial mamek mengkritisi pemerintahan. Kalau seandainya apa yang menjadi dan janji politik tidak terwujud. Saya orang yang pertama mengkritisi AZAS. 


Saya membangun DEJ Convention Hall Sebenarnya harus menjadi motivasi pemerintahan kota sungai penuh. Kenapa saya pribadi bisa membangun DEJ Convention Hall di Sungai Penuh. kok pemerintah dengan Dana ratusan milyar tidak bisa membangun kota sungai penuh. " pungkas DEJ. 


Usai melakuan orasi dilanjutkan Blusukan yang langsung di pimpin DEJ terlihat antusias masyarakat sumur anyir sepanjang jalan menunggu kedatangan AZAS.  Sambil membaurkan diri ikut blusukan yang di akhiri menari rentak kudo yang sangat luar biasa massa membludak ikut menari bersama paslon 01 Ahmadi - Antos. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update