WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Ini, Silaturahmi PSPT dengan Anak Jantan Pondok Tinggi.

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T06:42:26Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemuda Setia Pondok Tinggi (PSPT), malam ini akan melaksanakan acara Silaturahmi dengan anak jantan Pondok Tinggi, Minggu (29/11/2020) sekira pukul 20:00 Wib malam.


Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di Balai Adat Depati Payung Pondok Tinggi. Dan turut dihadiri oleh seluruh tokoh pspt, ojek, anak kamanakan, Pemuda serta masyarakat pondok tinggi lainnya.


Hal tersebut dikatakan oleh Rio Alfia Hendri, selaku ketua pelaksana acara silaturahmi PSPT dengan anak jantan Pondok Tinggi.


"Ya, malam ini (Minggu malam red) PSPT melaksanakan acara silaturahmi dengan anak jantan pondok tinggi Dr. Alvia Santoni, SE.MM yang biasa disapa Antos, dan undangan pun sudah disebar"


Dikatakannya, Antos merupakan anak jantan pondok tinggi saat ini maju sebagaimana wakil walikota nomor urut 1, yang berpasangan dengan Ahmadi Zubir, kata Alfia.


Dan ini saatnya kita masyarakat pondok tinggi untuk memenangkan anak jantan kita pada 9 Desember nanti.


Untuk itu, diharapkan kepada anak kemanakan dan masyarakat pondok tinggi lainnya agar dapat hadi diacara silaturahmi tersebut, harapnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update