WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengikuti Protokol Kesehatan, STIE-SAK Wisudakan 363 Mahasiswa

Saturday, November 07, 2020 | November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T07:59:38Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Hari ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) gelar prosesi wisuda yang diikuti oleh 363 wisudawan dan wisudawati. 

Masing-masing wisudawan tersebut berasal dari program studi Ekonomi Pembangunan 93 orang, manajemen 200 orang dan Akuntantansi 70 orang, Sabtu, (7/11/20). 


Dalam pelaksanaannya, Wisuda dilangsungkan di Kampus I STIE-SAK tepatnya di jalan Sudirman nomor 89 Sungaipenuh dan digelar secara bertahap. Masing-masing jam 8.30-11.00 Wib dan jam 13.00 sampai 15.00 Wib. 


Selanjutnya tampil sebagai lulusan terbaik dari masing-masing prodi adalah Novia Aria Kumala (Ekonomi Pembangunan), Rina Utari dan Rahmat (Manajemen) dan Ebi Mayu. H (Akuntansi). 

 

Dalam sambutannya Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M yang merupakan ketua STIE-SAK mengatakan wisuda kali ini tetap mengikuti protokol Kesehatan dikarenakan situasi negeri masih dilanda pandemi. 


Lebih lanjut Alvia Santoni yang juga disapa Antos tidak lupa mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati STIE-SAK. Dirinya berharap agar para wisudawan-wisudawati bisa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan masyarakat dan negera. 


"Mengingat bangsa kita masih berjuang melawan Covid-19, maka wisuda STIE-SAK dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati. Semoga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat untuk masyarakat dan negera. Selamat berjuang dan selamat mengabdi", ungkapnya.


Berikutnya Waket I, Sudirman, S.E., M.M, mengatakan "Alhamdulilah STIE-SAK telah melaksanakan wisuda dan berjalan lancar. Harapan kami kepadanya lulusan, manfaatkan ilmu dan abdikan diri untuk kemaslahatan masyarakat", tandasnya.( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update