WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Nick Armanto : Korcam Dan Kordes Harus Kerja Keras Agar AZAS Menang.

Monday, November 23, 2020 | November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T17:19:23Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh tinggal menghitung hari. Korcam dan kordes tim pemenangan AZAS semakin giat agar nantinya paslon 01 Ahmadi - Antos bisa menang untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh nantinya.


Dalam pengukuhan tim pemenangan srikandi korcam dan kordes sungai penuh senin 23/11 pendukung AZAS semakin tak terbendung. Tumpah ruah menghadiri acara pengukuhan tim srikandi.


Nick Armanto Ketua tim pemenangan korcam sungai penuh dalam sambutan menyampaikan. " pemilihan tinggal beberapa hari lagi. Saya menghimbau untuk seluruh tim pemenangan korcam dan korde untuk bekerja keras agar paslon 01 Ahmadi - Antos menang menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh 


Kita rangkul semua masyarakat. Baik itu tetangga maupun itu mereka yang dikatakan abu abu untuk memilih dan memenangkan paslon 01 Ahmadi - Antos. Ucap Nick. 


Selanjutnya nick Armanto. " saya cukup salut dengan anak muda kaum melenial betah diposko AZAS tanpa bayaran. Anak muda kaum melenial pingin perubahan. 


Kaum melenial ini betah di posko dan mendukung AZAS. ngin perubahan. Ingin pemimpin baru agar kota sungai penuh lebih maju dan berkeadilan "Pungkas Nick Armanto 


Disisi lain Ketua pelaksana Heri Harmaini dalam sambutan mengatakan " saya sangat terharu karena pak Ahmadi - Antos turut menjadi perhatian bupati pesisir selamatan Hendra joni. Saya pun dipanggil sama bupati pesisir selatan beliau mengatakan titip salam untuk pak ahmadi - Antos. Dan mendo'akan agar Ahmadi - Antos menang dalam pilkada desember mendatang.


Beliau pun ingin datang ke sungai penuh Bersilahturrami dengan pak ahmadi - Antos. Namun saat ini beliau belum ada kesempatan untuk Bersilahturrami. 


Saya sangat terkesan apa yang disampaikan bupati pesisir selatan. Beliau  mengatakan bahwa beliau mendapat spot bantuan untuk pembangunan pesisir selatan 4 triliun di karenakan beliau ada penyambung tangan di pusat. 


Hal ini saya sangat terharu menyampaikan sama bupati pesisir selatan hendra jhoni bilamana nantinya Ahmadi - Antos terpilih untuk dapat membantu dalam pembangunan kota sungai penuh Ujar Heri Harmaini.( fc) 


No comments:

Post a Comment