WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Ody Malik Dan Ucok Sumbara Akan Hadir Kampanye AZAS. Berikan Dukungan

Sunday, November 22, 2020 | November 22, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T07:33:25Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca debat kandidat calon walikota dan wakil walikota sungai penuh beberapa hari yang lalu dukungan pun kian terus mengalir untuk paslon 01 Ahmadi - Antos. 


Dukungan pun tidak hanya datang dari masyarakat kota sungai penuh. Artis minang yang dikenal masyarakat pencinta album minang ody malik dan ucok sumbara turut memberikan dukungan untuk memenangkan paslon 01 Ahmadi Zubir - Alvia Santoni.


Adapun dukungan artis minang ody malik dan ucok sumbara ke paslon 01 viral dimedia sosial facebook ody malik dan ucok sumbara menggunakan baju bergambar paslon 01 AZAS sambil acungkan jari 1 sebagai simbol nomor urut paslon Ahmadi - Antos. 


Penuh penasaran awak media ini juga salah seorang rekan ody malik dan ucok sumbara menghubungi via telepon celular dirinya mengatakan. " setelah saya membaca berita di media sosial tentang perkembangan pilkada kota sungai penuh yang saat ini ke dua kandidat tengah melakukan berbagai bulusukan dan kompanye.


Dari kedua kandidat tersebut saya keduanya sama sama terbaik bagi saya namun saya lebih tercurah terhadap paslon 01 Ahmadi - Antos Dengan misi dan visinya.


Sebagai bentuk dukungan saya langung menelpon rekan saya yang di sungai penuh secara kebetulan dia juga pendukung paslon 01 saya meminta dikirimi  baju AZAS sebagai bentuk rasa simpatik saya dan turut Mendukung Paslon 01. Ujar ody malik 


Lebih lanjut ody malik mengatakan" Saya sebagai artis minang insya allah akan hadir bersama ucok sumbara senin 23/11 dalam kampanye AZAS di sungai penuh turut memberikan dukungan kepada AZAS.  Menghimbau kepada masyarakat sungai penuh jangan lupa tanggal 9 desember mendatang untuk mencoblos no 1 pungkas Ody malik. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update