WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon 02 Klem Menang di Desa Talang Lindung, Heru Sragen : Hanya Isapan Jempol Belaka

Wednesday, November 11, 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T10:58:36Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan digelar 9 desember mendatang tinggal menghitung hari pencoblosan untuk menentukan siapa yang akan memimpin kota sungai penuh.


Kian hari pendukung Ahmadi - Antos semakin mengalir memberikan dukungan untuk memenangkan AZAS menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Dalam blusukam dan kompanye desa talang lindung AZAS menang kembali bergema antusias masyarakat semakin tak terbendung di desa talang lindung. 


Heru salah seorang masyarakat desa talang lindung mengatakan " Sebagaimana desa talang lindung paslon 02 mengadang gadangkan  akan meraup suara 85 persen. Kan itu katanya. 


Untuk desa talang lindung tidak akan berpaling masyarakatnya ke AZAS. Mereka sudah cerdas ingin perubahan kota sungai penuh 10 tahun sudah dirasakan masyarakat talang lindung tidak ada perubahan. Ujar Heru. 


Lebih lanjut Heru menambahkan. " Mereka klem akan bisa meraup suara didesa talang lindung juga basis mereka. Sah sah saja. Saya yang lebih tau pilkada 2015 yang lalu saja suara AJB hanya 35%.


Insya allah untuk desa talang lindung AZAS akan Raup Suara 80% masyarakat desa talang lindung sudah muak dengan janji janji selama 10 tahun tidak ada bukti. Masyarakat ingin perubahan yang lebih maju dan berkeadilan. " pungkas Heru Sragen. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update