WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Infrastuktur Kel.Sriwijaya Melalui DAW,disambut Baik Oleh Masyarakat

Wednesday, November 25, 2020 | November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T08:08:37Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Dana Alokasi wilayah (DAW) tahun 2020 Kucuran dana Pusat,yang terletak di kelurahan Sriwijaya,Kecamatan Tungkal Ilir yang ada di kabupaten Tanjab Barat,yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan sriwijaya disambut baik oleh masyarakat.


Dari kegiatan yang dikerjakan tersebut pemerintahan Kelurahan membuat kegiatan pelaksanaan menjadi lima kegiatan  diantaranya RT.08 satu titik,RT.15 satu titik,RT.12 satu titik dan RT.14 ada dua titik.


Selama kegiatan yang dikerjakan pemerintahan Kelurahan terus memantau kegiatan,dengan tujuan untuk memastikan kualitas kerjaan yang dilaksanakan.


Alhasil,kerjaan kegiatan tersebut semua berjalan dengan lancar walaupun sedikit terganggu dengan keadaan cuaca.


Lurah Sriwijaya Zufli Aripani terkait hal tersebut mengatakan,pihaknya membenarkan bahwa kerjaan kelurahan yang dilaksanakan sudah selesai seratus persen.


"Kita bersyukur kerjaan kegiatan yang dilaksanakan sudah selesai,semoga apa yang kita buat ini bisa dapat bermanfaat bagi warga." Cetusnya.


Diakuinya,pihaknya berterima kasih kepada pemerintah telah meluncurkan dana ini,karna dana ini sangat membantu dalam bidang pembangunan.


"Harapan kita dana ini terus terkucur,agar perkembangan pembangunan diKabupaten Tanjab Barat tidak tertinggal."ujarnya.


Salah satu warga saat disambangi awak media menanggapi pembangunan tersebut menuturkan,selaku warga sangat berterima kasih dengan pemerintahan terutama pemerintahan Kelurahan,sebab selama ini jalan yang ada diwilayah sini belum ada tersentuh pembangunan jalan.


Namun,sekarang ini dengan telah dibangunnya jalan masuknya jalan tersebut,akses menuju kekota tidak susah lagi.


"Alhamdulillah,jalan kita sudah dibangun,semoga jalan kita ini bisa kembali lagi dilakukan penambahan pembangunannya, Agar pembangunan diwilayah kita tidak tertinggal." Ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update