WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Pemkab Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Tokoh-Tokoh Labuhanbatu

Friday, November 06, 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T03:11:46Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dipimpin lansung Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus SH.MSP bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dikabupaten labuhanbatu diruang data dan karya Bupati Labuhanbatu Kamis (5/11/2020).


Tokoh-tokoh dimaksud adalah Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUD.


Mengawali bimbingan dan arahanya Pjs. Bupati Labuhanbatu mengucapkan maaf karena terbatasnya undangan untuk menghadiri silaturahmi dimaksud.


" Sepuluh jari saya susun memohon maaf kepada bapak ibu saudara semua dan mohon ampun kepada Allah SWT karena jumlah kehadiran yang kita batasi, bukan kita tidak mau beramai-ramai namun mengingat situasi pandemic Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan". Ucap Drs.Fitryus.


Saya merasa sangat senang bisa berjumpa dengan tokoh-tokoh seperti ini,seperti ada suasana berbeda jika bersama para ulama dan tokoh-tokoh ini, ada rasa nyaman dan adem bersama mereka, terlebih seperti yang disampaikan asisten tadi inilah orang-orang inti dilabuhanbatu.



Pertemuan seperti ini sangat saya harapkan, meskipun saya hanya sementara disini namun saya ingin kita saling mengenal dan menjalin persaudaraan lewat silaturahmi. Saya Drs.H.Mhd Fitryus asli kelahiran labuhanbilik, mungkin suatu saat kita bisa menjadi keluarga ataupun besan, ucap Fitryus dengan senyum.


Sebelumnya mewakili tokoh masyarakat Ustadz Khairul Dalimunthe S.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang berkenan bertemu dengan para tokoh Labuhanbatu dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Labuhanbatu.


Dikesempatan itu ustadz Khairul menyebutkan terkait penyebaran virus Corona Covid-19 sangat mempengaruhi ruang gerak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat karena terbatasnya oleh protokol kesehatan, semoga dengan kebersamaan kita dengan pemerintah dapat membuat sesegera mungkin penyakit itu hilang dari bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai ini.


Panitia pelaksana Asisten I pemerintah kabupaten labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd melaporkan bahwa silaturahmi ini di ikuti Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUD.Kesbangpol, BPBD dan Pol PP.


" Perlu kita ketahui bapak Pjs Bupati, jika diistilahkan kueh lepat inilah intinya, merekalah orang-orang inti dilabuhanbatu," ucap Sarimpunan.


Hadir bersama dilokasi, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitryus SH.MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Ir.Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan Tokoh -tokoh labuhanbatu.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update