WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Pengerjaan Wirausaha Bidang Pertanian Dinas Koperasi Dan Ketenaga Kerjaan Kab Kerinci Di Pertanyakan

Monday, November 02, 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T06:47:16Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Ditengah tengah Polemid Covid 19 dan banyaknya Pengerjaan pada OPD di kabupaten Kerinci,tidak ketinggalan pula Dinas Koperasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Kerinci, juga meberikan beberapa Paket yang bersifat kelompok namun diduga yang terjadi dilapangan 


Dari pantauan awak media hanya di kerjakan oleh individu, yang mengatas nama kelompok seperti temuan dijalan Desa Pungut yang nampak meterial untuk pembuatan jalan wirausaha Tani,dari Dinas Koperasi dan Ketenagakerjaan,kurang pengawasan dari dinas terkait,di Box paket jelas pembukaan Jalan baru sementara diduga Jalan yang sudah di buka yang akan di adakan pengerasannya ini nyata akan mengihilangkan sebuah Volume sistim pengerjaan rupanya.


Saat media ini berada dilokasi tidak adanya papan nama pengerjaan dan info yang diperoleh dari  salah satu masyarakat setempat yang engan Namanya dicatut di media,menyampaikan kami sampai saat ini belum tau siapa pemilik dari material tersebut kalau memeng untuk jalan usaha tani bearti tidak bisa di sini karena jalan ini sudah di buka dulunya papar warga tersebut.


Dari pihak Dinas Koperasi dan Ketenagakerjaan mengadakan 15 paket yang di peruntukan untuk Kelompok bukannya untuk pihak ke tiga ataupun individu,apabila di kerjakan tanpa melibatkan jumlah anggota kelompok diduga kuat ada indikasi memperkaya diri dan permainan bersama Dinas terkait maka ada unsur KKN didalam pengerjaan paket tersebut.


Yang mana total pagu anggaran Rp.5.465.000.000 (lima meliar empat ratus enam puluh lima juta rupiah) Yang terbagi atas 15 item pengerjaan.


Bersama DPD Ormas Bidik provinsi jambi Awak media Portal Buana akan terus memantau kegiatan 15 paket tersebut, agar pengerjaan tepat sasaran dan bukan dikerjakan oleh individu dan pihak ketiga.


Saat media ini mencoba menghubungi Kabid Koperasi dan Ketenagakerjaan sampai berita ini diturunkan belum bisa di hubungi.( iwan e) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update