WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Pjs Bupati Labuhanbatu Inginkan Masyarakat Tetap Pada Protokol Kesehatan

Thursday, November 12, 2020 | November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T10:55:51Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus SH.MSP selalu menginginkan masyarakat labuhanbatu selalu tetap pada protokol kesehatan Covid-19, hal ini terbukti pada hari Kamis 12/11/2020 di seputaran kota Negeri lama Kecamatan Bilahilir membagikan 1000 masker kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di sekitar kota tersebut.


Dilokasi kepada pedagang makanan Pjs Bupati Labuhanbatu berpesan  untuk selalu mengutamakan kesehatan konsumennya dari penyebaran virus Corona Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.



" Sebaiknya bapak dan ibu menggunakan masker untuk menjaga konsumen bapak ibu, kalau pedagangnya pakai masker sudah pasti pembelinya merasa nyaman tidak takut akan terpapar virus tersebut". ucap Drs.Fitryus.


Usai membagikan masker, Pjs Bupati selanjutnya menyerahkan bantuan berupa Masker Kain 600 Pcs, Face Shiel 50 Pcs, Hand Sanitizer 5 liter, Hand Soap 5 liter kekantor Camat Bilahilir yang diterima langsung oleh Camat Bilahilir Bangun Siregar dan disaksikan oleh Muspica Kecamatan Bilahilir.



Dihadapan para Muspica Pjs Berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Selain itu Drs.Fitryus juga menghimbau Muspica untuk mensosialisasikan Pilkada damai pada Desember mendatang.Karena pada dasarnya kita bersaudara.


" Pilih calon pimpinan kita yang terbaik dari yg baik sesuai pemahaman dan hati nurani kita, karena para calon ini adalah putra- putri terbaik yang kita miliki di kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai". Ucap Pjs.Bupati Labuhanbatu.


Sebelumnya Camat Bilahilir Bangun Siregar mengucapkan selamat datang di Kecamatan Bilahilir, menurut Bangun bahwa Kecamatan Bilahilir terdiri dari 11 desa dan dua kelurahan yang saat ini berkat kerjasama Muspica dalam keadaan kondusif menjelang pilkada.



Selain Pjs Bupati Labuhanbatu, hadir pada giat tersebut,


Asisten I pemerintahan labuhanbatu Sarimpunan Ritonga.M.Pd, Sekjen Pol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan, Kapolsek Bilahilir AKP H.A.Lubis, Bhabinsa Bilahilir Peltu Muhammad Hakim, Camat Bilahilir Bangun Siregar, Kapus Bilahilir Sukiyem Kapus Tanjung Haloban Suprapto, kades dan lurah SE kecamatan bilahilir.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update