WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs. Bupati Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Covid-19

Monday, November 02, 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T14:05:52Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP di dampingi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kanan Bappeda Hobbol Z Rangkuti, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham S.Km, Kasatpol PP M.Yunus SH, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Dirud RSUD Rantauprapat Dr.Syafril Harahap S.Pb meninjau ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Rantauprapat dan Wisma atlet jln binaraga Kecamatan Rantau Utara Senin (2/11/2020).


Sesampai dilokasi Drs.Fitryus memastikan fasilitas isolasi seperti ruang tidur, ruang makan dan kamar mandi dan juga pelayanan.



Kepada Dirud RSUD Rantauprapat, Drs Fitryus menekankan untuk selalu meningkatkan cara pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.


" Kwalitas pelayanan kesehatan harus terus di tingkatkan, sekarang jamanya digital, buatlah pasilitas pelayanan seperti pendaftaran menggunakan sistem digital, berdayakan IT yang kita miliki, ucap Fitryus.



Lakukan studi banding ke rumah sakit rumah sakit maju yg ada di Indonesia,pelajari dan ikuti apa yang lebih baik dan maju disana, permudah lah proses pelayanan untuk masyarakat yang ada di labuhanbatu.tegasnya.



Setelah meninjau beberapa ruangan isolasi, selanjutnya Pjs. Bupati menyapa beberapa pasien yang sedang dirawat di Rumah sakit tersebut, kemudian Pjs melihat denah rencana pembangunan RSUD rantauprapat.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update