WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs.Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan ASKAB Labuhanbatu

Tuesday, November 03, 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T09:29:51Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP didampingi Plt. Kadispora Hobbol Z Rangkuti, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kabag Protokoler Prandi A Nasution menerima kunjungan ASKAB Labuhanbatu diruang kerja Bupati Labuhanbatu Selasa (3/11/2020).


Dalam kunjungan dimaksud Pjs menerima rencana ASKAB untuk melakukan kegiatan Coaching Course Licensi "c" PSSI yang kan di selenggarakan pada tanggal 7-18 Nopember 2020 di Stadion Binaraga Rantauprapat.


" Kita siap mendukung rencana ini, diharapkan setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di labuhanbatu.ucap Drs.Fitryus.


Pemkab akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta Course di wisma atlet, mudah mudahan kita juga akan jamu mereka nanti. Ujarnya



Ketua ASKAB Labuhanbatu M. Ikhsan Nasution melalui Wakil ASKAB Hobbol Z Rangkuti mengatakan Course Licensi ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada para pelatih sepakbola, yang di ikuti enam orang dari Labuhanbatu dan sepuluh orang dari luar daerah.


Yang mana nantinya perwakilan dari Labuhanbatu ini akan kita tempatkan di club' sepak bola yang ada dilabuhanbatu, semoga para pelatih ini bisa memberikan kontribusi yang profesional pada dunia sepak bola di labuhanbatu.


Di kesempatan itu PJS.Bupati menerima undangan pembukaan Coaching Course, dan direncanakan akan di buka langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MMA, berhubung pada tanggal yang sama Pjs menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update