WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

PKS Bengkalis Taja Aksi Flashmob Turun ke Jalan - Jalan Menangkan AMAN di Pilkada Bengkalis.

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T08:04:45Z

 


PORTALBUANA.COM, _BATHIN SOLAPAN - Cara kreatif yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat pasar sidimulyo jalan lintas Duri - Medan Km.18 Bathin Solapan baik simpatisan maupun dari semua kader PKS dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis dalam memenangkan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada). Seperti aksi Flashmob yang dilakukan pada hari minggu (29/11) pagi. Ratusan simpatisan turun kejalan mengenakan seragam dengan simbol nomor 2 (AMAN).


Dan juga tidak hanya sejumlah ruas jalan kecil yang dianggap potensial guna meraih simpatik masyarakat, jalan utama dijantung Kota Minyak Duri juga tampak juga tak luput dari aksi nyentrik yang didominasi emak emak itu.



Dalam aksi tersebut juga didampingi oleh sejumlah petinggi dan Anggota Legislatif Dari Partai dakwah tersebut, aksi flashmob atau lazim dikenal dengan menyapa maayarakat itu tampak mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas disekitar Pasar Sidomulyo. 



Masyarakat mengakui juga salut dengan aksi kekompakan yang tanpa kenal lelah dalam memperjuangkan yang ditunjukkan oleh salah satu partai umat itu."Dengan aksi ini, kami menyapa masyarakat dengan tujuan lebih mencintai PKS dan memenangkan AMAN di Negeri ini,"ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Khairul Umam.


Dalam waktu terpisah salah seorang kepengurusan di salah satu IKMR BATSHOL, Ketika dikonfirmasi menyatakan " mudahan di ajang pilkada ini bukan cuma formalitas saja sebagai calon bupati kita ini yang diperjuangkan, mudah mudahan Bengkalis ada perubahan dalam semua hal yang sangat jadi sorotan publik terkenalnya tingkat korupsi yang tinggi" ungkap Jefry selaku tim Pemenangan paslon AMAN wilayah pasar Sidomulyo, Aksi Flashmob ini akan terus kita lakukan setiap pekannya hingga jelang 9 Desember nanti" jelasnya lagi mengakhiri ucapan (Sht)

No comments:

Post a Comment