WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Plt Kadis PUPR KabKerinci Tangap longsor yang memutup Badan Jalan Nasional di Desa Lubuk Nagodang

Monday, November 16, 2020 | November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T07:43:19Z


PORTALABUANA.COM KERINCI. Saat Hujan Deras turun yang akhirnya mengakibatkan Pasca terjadi longsor di jalan nasional di Desa Lubuk Nagodang yang menghubungkan ke jalan Siulak Deras, link kayu Aro, kabupaten Kerinci, provinsi Jambi, Senin (16/11/2020). Saat Awak media Portal Buana.com berada dilokasi longsor tersebut.


Dari pantauan Awak media ini, longsor tersebut sempat melumpuhkan lau lintas, dan dengan tangap Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Plt Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri. turunkan alat berat ke lokasi Longsor yang sempat menutupi badan jalan, Senin (16/11/2020).


Ya..kita harus cepat anti sepasi tentang hal ini karena ini adalah jalan Nasional yang harus segera kita selesaikan agar tidak menjadi kendala bagi penguna jalan papar Plt.kadis, “Kita sudah turunkan alat berat ke lokasi, dan saat ini sedang bekerja untuk membersihkan material longsor di badan jalan, agar lalu lintas bisa normal kembali” dan semoga tidak ada hambatan dalam pengerjaan tersebut.


Dari pantauan media ini, telah terjadi longsor tebing perbukitan yang menimbun badan jalan nasional, titik lokasi Desa Lubuk Naogadang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi,  sekitar pukul 10:00 wib. Yang mengakibat Longsor, sempat melumpuhkan lalu lintas dan Akses jalan sementara ditutup bagi pengendara, karena menunggu penanggulangan dari dinas PUPR kab.kerinci.


Dalam pantauan media Portal Buana.com nampak alat berat sedang bekerja dan di jaga oleh beberapa dari aparat,dan kita ucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR kab.kerinci dalam hal ini Plt Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri,atas kenerja dan tangapan yang cepat terhadap bencana longsor.(iwan.e)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update