WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Labuhanbatu Memperingati Hari Pahlawan Dengan Penuh Hikmat Mesti Di Lakukan Secara Virtual.

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T12:29:28Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H yang di wakili oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL MUHD.TAUFIK, S.E., M.H serta di hadiri oleh para PJU polres labuhanbatu melaksanakan kegiatan memperingati Hari Pahlawan 10 November secara virtual di aula tunggal panaluan polres labuhanbatu, mengingat saat ini masih berlangsungnya pandemi Covid-19, Selasa 10/11/2020.


Meski secara virtual personil polres labuhanbatu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan berjalan dengan penuh hikmat mesti dilakukan secara virtual sekarang ini tidak hanya pejuang saja yang di namakan pahlawan tetapi dokter dan perawat itu termasuk pahlawan dan tidak sedikit yang gugur saat menjalankan tugas, Mereka sebagai garda terdepan, karena mereka berjuang melawan Covid-19,” (Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update