WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PSPT Bersatu, Pondok Tinggi Harga Mati Pilih paslon 01 Ahmdi - Antos.

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T16:41:33Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai acara kampanye dihamparan rawang yang dihadiri ribuan masyarakat hamparan rawang, Ahmadi - Antos melanjutkan acara Silahturahmi PSPT di balai adat pondok tinggi. Minggu 29/11


Dalam Silahturahmi PSPT bersama AZAS di hadiri seluruh masyarakat pondok tinggi. Turut hadir depati sebelas perut juga ninik mamak nan berempat serta lembaga adat


Sesepuh PSPT Dpt fahdi edwar sanapan. Dalam sambutannya mengatakan." PSPT berdiri tahun 1958 dengan nama persatuan sepak bola pondok tinggi. Pada tahun 1960 Pondok tinggi sudah maju PSPT menjadi Pemuda setia pondok tinggi. 


Dengan majunya Alvia Santoni ( Antos) calon wakil walikota sungai penuh salah seorang putra pondok tinggi dalam hal ini depati sebelas perut ninik mamak dan lembaga adat dalam wilayah depati payung mendukung Antos yang berpasangan dengan Ahmadi Zubir sebagai calon walikota.


Saya berpesan untuk Ahmadi - Antos seandainys terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh nanti jangan dianak kandung dan anak tirikan masyarakat. 8 kecamatan ini semua anak anak Ahmadi - Antos.


Seperti 10 tahun yang kita rasakan kepemimpinan AJB dianak tirikan dan di anak kandungkan masyarakat pada hal AJB walikota harus adil dalam memimpin.


Sebagaimana yang kita lihat saat ini gedung balai adat kepunyaan pondok tinggi. AJB berjanji akan membantu biaya untuk pembangunan gedung ini. Namun janji tinggal janji. Tidak terbukti sama sekali. AJB masih punya hutang 30 juta.  Ucap sesepuh PSPT 


Selanjutnya Dirinya menambahkan " atas kesepakatan lembaga adat depati sebelas perut serta ninik mamak nan berempat menyatakan sikap mendukung Ahmadi - Antos. Yang merasa masyarakat pondok tinggi saya menghimbau tanggal 9 desember untuk memilih Ahmadi - Antos. 


Jika merasa warga pondok tinggi tidak memilih maka kembali ke habitat nya. Itu sudah keputusan dari lembaga adat depati sebelas perut dan ninik mamak nan berempat dalam wilayah depati payung pondok tinggi. Pungkas sesepuh PSPT Dpt fahdi edwar sanapan. ( fc) 


No comments:

Post a Comment