WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Putuskan Mata Rantai Dinasty Kembali Bergema Di Kec Hamparan Rawang.

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T09:47:05Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Antusias masyarakat untuk memenangkan paslon 01 Ahmadi - Antos kian tak terbendung. Putuskan mata ranta dinasty bergema dikecamatan hamparan rawang dalam blusukan AZAS. Rabu ( 04/11/2020


Dalam blusukan menyelusuri desa desa kecamatan hamparan rawang Ahmadi - Antos disambut dengan teriakan AZAS menang putuskan mata rantai dinasty yang 10 tahun bekuasa tidak ada perubahan.


Disepanjang jalan Ahmadi - Antos ditunggu masyarakat serta ikut membaurkan diri dalam blusukan dari desa ke desa kecamatan hamparan rawang. 


Turut serta dalam blusukan dikecamatan hamparan rawang mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh fahruddin juga mantan anggota DPRD kabupaten Kerinci feri siswadi.


Mardiaus mantan sekretaris PKB mengatakan ' harga mati bagi kami masyarakat kecmatan hamparan rawang memilih nomor 01 Ahmadi - Antos untuk perubahan kota sungai penuh.


Kita putus mata rantai dinasty untuk berkuasa dikota sungai penuh. Sudah cukup 10 tahun tidak ada bukti hanya janji janji untuk membangun kota sungai penuh. Ujar Mardiaus. 


Lebih lanjut mengatakan. " kami tidak di bayar dalam blusukan ini. Semua demi perubahan murni dihati kami untuk memenangkan Ahmadi - Antos. Pungkas Mardianus. 


Di sisi lain feri siswadi mengatakan." saya ucao terimakasih kepada dinda fikar Azami yang telah menyempatkan diri untuk membezuk kakak saya yang lagi sakit. Namun saya tidak akan berpaling dari Ahmadi - Antos.


Mari sama sama kita putus kepemimpinan dinasty yang telah 10 tahun memimpin kota sungai penuh namun tidak ada perubahan. Secara pribadi saya menilai kepimpinan AJB selama 10 tahun telah gagal dalam membangun Kota Sungai Penuh. Ucap feri. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update