WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ribuan Warga Desa Debai Gemakan "Ambil Uangnya Pilihan Tetap Nomor 1 AZAS"

Saturday, November 28, 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T11:59:45Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hari ini Ahmadi-Antos, paslon Cawako-Cawako Sungaipenuh nomor urut 1 kembali gelar pertemuan. Kali ini pertemuan tersebut dilaksanakan di Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Desa Pinggir Air dan Desa Debai Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh. 


Sontak saja, kehadiran AZAS tersebut dapatkan sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang telah lama menunggu figur idola yang masing-masing adalah akademisi ini. Uniknya, massa tersebut hadir dengan ikhlas, rela dan atas kemauan sendiri tanpa dikondisikan apalagi dimobilisasi oleh AZAS. 


Lebih menarik nya lagi, disepanjang jalan yang dilalui AZAS saat menggelar blusukan, warga terlihat berteriak lantas mengatakan Ambil uangnya pilih tetap nomor 1 (satu). 


"Hidup 1, ambil uangnya pilih tetap  nomor 1 (satu) AZAS", teriak warga tersebut sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap nomor 1.


Dalam orasinya, Suprawadi yang merupakan warga kecamatan Tanah Kampung  dengan tegas mengatakan, "kenapa saya mendukung AZAS, karena saya tidak mau dibohongi lagi. Jika ada orang ke rumah ngasih uang, ambil uangnya pilih tetap nomor 1. Karena kita yakin nomor 1 menang", tagasnya. 


Selanjutnya Yalmasri, merupakan millenial Dusun Baru Debai berujar " Mewakili 3 Desa yaitu desa Debai, Baru Debai dan Desa Pinggir Air. Saya mengajak seluruh masyarakat agar memilih nomor 1. Jangan mau diinjak-injak harga diri kita dengan uang. Ambil Uangnya Pilih tetap Nomor 1 (satu). Millenial tiga desa tidak meminta apa-apa, karena cukup Allah SWT tempat kami meminta. Kami cuma meminta Ya Allah menangkan AZAS", Ujarnya. 


Tidak ketinggalan Andi Oktavian, yang merupakan tokoh masyarakat Kumun Debai, sekaligus anggota DPRD aktif saat ini, dalam orasinya terdengar seperti meluruskan informasi yang berkembang saat ini. Khususnya terkait banyaknya bntuan pemerintah yang dikucurkan jelang pilwako ini  


"kami perlu meluruskan, akhir-akhir ini kita dibanjiri bantuan. Bantuan itu bantuan pemerintah, uang pemerintah. Dulu kemana? yang dikasih padahal uang pemerintah. Namun kesempatan untuk berubah masih ada, jangan sia-siakan kesempatan ini, teguhkan hati kita jangan mau diukur dengan uang. Terima uangnya pilih nomor 1 (Satu)", bunyi orasi Andi Oktavian dengan berapi-api. (Red)

No comments:

Post a Comment