WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Sekjen DPP Berkarya Himbau Pendukung AZAS Jangan Terpancing Opini Lawan

Sunday, November 15, 2020 | November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T14:12:18Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait Pemberitaan dari beberapa media online yang mengatakan Mengejutkan Sekjen, Wasekjen dan Wabendum DPP Berkarya Dukung Fikar -Yos. Apakah Berkarya Dilepas untuk Ciptakan “Calon Boneka” ? Hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan masyarakat kota sungai penuh ada apa sebenarnya dengan Berkarya. 

Menjawab prtanyaan masyarakat atas pemberitaan Berkarya mendukung paslon 02 yang mana berkarya sendiri resmi mengusung Ahmadi - Antos. DPD berkaya telah mengklarifikasi atas tudingan tersebut. Saat kampanye AZAS di Desa Koto Lebu 

Tidak Hanya DPD Berkarya membantah tudingan tersebut sekjen DPP DR ,H. Badaruddin Picunang, ST, MM, M, Ap, MT
pun ikut angkat bicara menyempatkan hadir dikota sungai penuh mengklarifikasi akan tudingan Tersebut diposko pemenangan AZAS depan STIE. Minggu 15/11/2020.

Dalam mengklarifikasi yang di hadiri simpatisan AZAS Sekjen DPP Berkarya menuturkan " untuk mengklarasi pemberitaan ini lebih detil lagi. Kami ingin meyakinkan kepada paslon Ahmadi - Antos serta pendukung bahwa partai kami serius untuk mendukung pasangan Ahmadi - Antos. 

Terkait foto fikar Azami dengan DPP saat itu ada kami sedang makan direstoran memang ada pertemuan dengan fikar serta rombongan. Dia minta foto bersama pis dua jari. Kami tidak tau kalau dia nomor urut dua Kami tidak ada membicarakan mendukung fikar. 

Secara politik dan administrasi memang rekomendasi sudah kami berikan ke fikar namun setelah akan melawan kotak kosong, demi tegakkan demokrasi rekomendasi untuk fikar kami tarik kembali. Dan kami serahkan ke Ahmadi Zubir. Sampai saat ini partai berkarya tetap mengusung Ahmadi Zubir.

Ini politik apa lagi dalam tahap pilkada. Segala macam cara dilakukan untuk menjatuhkan lawan lawan politik 

Terkait akan adanya calon boneka yang di beritakan saya tidak pernah mendengar sama sekali beritanya baru saya baca.ujar sekjen DPP Berkarya.

Selanjutnya sekjen mengatakan. Mari kita fokus untuk memenangkan paslon Ahmadi - Antos. Jangan kita terpancing opini lawan. Yang akan mengacaukan semangat kita untuk memenangkan paslon Ahmadi - Antos. 

Saya pribadi juga ketua umum pernah dihubungi pihak lawan. Untuk menjatuh kan Ahmadi - Antos. 

Namun kami tetap punya komitmen bahwa partai berkarya tetap sepakat mengusung Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Pungkas Sekjen DPP Berkarya. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update