WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi AZAS di Aur Duri Berlangsung Meriah.

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T15:25:25Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tim pemenangan dan Relawan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) Desa Aur Duri kecamatan pondok tinggi, melaksanakan acara Konsolidasi dan pemantapan Tim, dan bersilaturahmi dengan masyarakat Aur Duri, Senin (9/11/2020) malam. 


Acara silaturahmi dihadiri oleh Dr. Alvia Santoni, SE. MM turut dihadiri Lembaga Adat, Depati Sebelas Perut, Ninik Mamak Empat Lurah dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi, tokoh politik senior pondok tinggi DPT. Sabarudin dan seluruh elemen masyarakat desa Aur Duri, yang antusias untuk hadir.


"Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh masyarakat desa Aur Duri yang antusias untuk menghindari acara silaturahmi. Kami masyarakat Aur duri coblos no.1 pada 9 Desember nanti, ujar Rio Maizal, dalam pidatonya, Senin (9/11/2020).


Ninik Mamak nan Berempat yang diwakili oleh DPT. Heldi Efendi, dalam pidatonya menyampaikan, kami para Ninik Mamak hadir pada malam ini mengajak masyarakat Aur Duri dan seluruh masyarakat wilayah adat pondok tinggi, dikarenakan Antos merupakan putra asli pondok tinggi. Mari kita pilih Antos pada 9 Desember, 


"Keputusan ini merupakan putusan Ninik mamak. Mari kita coblos Antos 9 Desember nanti" himbaunya


Dr. Alvia Santoni, SE. MM cawawako no.1 dalam orasi politik mengatakan, Ahmadi-Antos tidak pernah mengkondisikan masyarakat untuk hadir, tapi ini memang inisiatif masyarakat yang hadir. Namun, Ahmadi-Antos tidak memiliki papa dan mama untuk ikut mengkampanye. Selain dari harus terjun langsung ke masyarakat.


"Saat ini bagaimana masyarakat kita pondok tinggi, apakah ingin berubah. Ingin berubah, sauut seluruh masyarakat" kata Antos.


Dikatakannya, pondok tinggi pernah dijanjikan sekda oleh AJB pada saat kampanye di larik tengah beberapa tahun lalu. Untuk itu, mari pilih Ahmadi-Antos pada 9 Desember nanti, tutupnya. (Dede).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update