WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Terbantahkan !!! Blusukan AZAS Di Sumur Anyir Bukan Massa Jemputan

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T10:03:46Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Isu isu yang berkembang mengatakan Kompanye AZAS Ternyata Massa luar. Hal ini tidak menggoyahkan antusias masyarakat untuk mendukung dan memenangkan paslon 01 Ahmadi - antos. Menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Dalam blusukan paslon 01 Ahmadi - Antos di desa sumur anyir kecamatan sungai bungkal, isu isu yang berkembang tersebut tidak membuat pendukung tergoyahkan pasalnya terlihat massa yang hadir dipenuhi masyarakat sumur anyir sendiri. Turut mengikuti blusukan AZAS salah seorang pengusaha sukses putra daerah kota sungai penuh Defitra Eka Jaya ( DEJ,) Senin ( 9/11/2020)


Kak alaf salah seorang masyarakat sumur anyir mengatakan. " masyrakat yang hadir sekarang dalam blusukan AZAS mereka asli penduduk sumur anyir. Antusia masyarakat memenangkan AZAS tidak terbendung. 


Apapun isu isu yang ingin menggoyahkan AZAS tidak akan mampan. Bahkan semua masyarakat sumur anyir ikut semua dalam blusukan ini. Ujar kak alaf. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan," terkait dari pemberitaan mengatakan ternyata Kompanye AZAS Massa luar. Itu hal yang lumbra. Simpatisan yang datang dari kecamatan lain selagi masih kota sungai penuh sah sah saja


Memang ada larangan tidak boleh massa luar yang bukan desa dimana AZAS blusukan?  ke ikut sertakan simpatisan AZAS yang ikut berkompanye datang ke desa tempat AZAS berkompanye menandakan antusias simpatisan sangat tinggi. Tanpa di bayar datang ke tempat acara. Pungkas Kak Alaf. 


Ditempat terpisah salah simpatisan AZAS mengatakan. " kami memang bukan warga setempat tapi kami masih masyarakat sungai penuh punya hak pilih. Jangn dikatakan kami massa luar. 


Adapun kami selalu hadir setiap kompanye paslon 01 tidak ada paksaan juga tidak dibayar. Kami datang dengan hati nurani berkeinginan kemenangan Ahmadi - Antos untuk perubahan kota sungai penuh. Ujar salah seorang simpatisan AZAS. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update