WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim AZAS Siap Pulangkan Ari Sanusi Warga Koto Lebu Yang Dikabarkan Hilang Di Malaysia.

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T02:03:48Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ari sanusi   warga koto lebu kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh sempat hilang kontak dengan keluaraga selama 8 bulan dimalaisia juga telah diberitakan beberapa media dikabarkan meninggal dunia ternyata terlantar di batam Ari terlantar dibatam Selama 3 hari tidur di mesjid  dan sempat  tidak makan. 


Keberadaan ari sanusi tidur di masjid akhirnya harianto salah seorang pengusaha batam keluarga dari tim AZAS eri usaha ibu menyelamatkan ari sanusi hingga pengurusan dokumen pemulangan ke kota sungai penuh.


Eri Usaha Ibu Tim AZAS saat dikonfirmasi mengatakan "saya di telpon harianto keluarga saya yang dibatam mengatakan kalau dirinya telah menemukan ari sanusi ini sempat dikabarkan meninggal dunia yang telah diberitakan media.


Karena tidak punya biaya ari sanusi menahan haus lapar tidur di masjid selama 3 hari menanggung kelaparan. Kita tau bagaimana kehidupan di batam.


Dalam keadaan lemah harianto menyalamatkan ari sanusi tinggal dirumahnya di barelang Batam. Serta mengurus dokumen dokumen ari sanusi yang sudah hilang untuk bisa diterbangkan pulang ke kota sungai penuh. Ujar Eri. Usaha ibu


Lebih lanjut eri mengatakan " setelah saya mendapat telpon dari batam yang telah menemukan ari sanusi warga koto lebu yang saat ini masih dalam keadaan sehat di Batam. saya pun langsung menghubungi keluarga nya yang kebetulan saya kenal dengan orang tua ari sanusi. 


Orang tua ari pun datang ke rumah saya mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada arianto yang telah menyelamatkan anaknya. Ujar eri usaha ibu


Diakhir pembicaraan eri usaha ibu menambahkan "Insya allah setelah selesai pengurusan dokumen ari sanusi warga koto lebu akan diterbangkan ke sungai penuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. ( fc) 

No comments:

Post a Comment