WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Tim Pemenangan dan Relawan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Desa Pondok Agung Resmi Dikukuhkan

Thursday, November 05, 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T01:46:17Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tim pemenangan dan relawan calon Wali Kota dan Wakil Walikota (Cawako-Cawawako) Drs. Ahmadi Zubir-Dr. Alvia Santoni, SE. MM Desa Pondok Agung resmi dikukuhkan, Rabu (4/11/2020) malam.


Pengukuhan tim dipimpin langsung oleh Dr. Alvia Santoni, SE. MM. dan turut dihadiri para Depati dan Ninik mamak. Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan acara hiburan.


"Relawan dan tim pemenangan AZAS desa pondok agung malam ini (Rabu red) resmi dikukuhkan. Dan tim pemenangan AZAS khususnya di pondok agung lebih lagi gencar turun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan Azas" ujar ketua Tim pemenangan AZAS Desa Pondok Agung Al Inaana Putra, saat menyampaikan orasi.


Sementara itu, Toni Efrial DPT, salah tokoh masyarakat Pondok Agung, dalam pidatonya mengatakan, "kenapa kita harus memilih no urut 1.? Karena kita harus memutus mata rantai dinasti. Kita sama-sama melihat dua periode, apa yang dibangun untuk pondok tinggi" ujar Toni.


"Jalan yang sudah dibuka saja, hingga saat ini tidak dilanjutkan. Jadi untuk apa kalau hanya sekedar dibuka saja" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update