WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Tim Pemenangan Fikar - Yos Pesisir Bukit Nyatakan Sikap Dukung AZAS

Thursday, November 26, 2020 | November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T11:44:14Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam acara Pemantapan tim milenial srikandi pemenangan AZAS 3 desa koto lolo, koto bento koto tengah. Kamis (26/11) Tim pemenangan pesisir bukit fiyos paslon 02 menyatakan sikap beralih Mendukung paslon 01 Ahmadi - Antos. 


Kabar mengejutkan datang dari Tim Fi-Yos ini merupakan tim inti Paslon 02 fikar - yos dengan penuh kepercayaan diri tampil ke publik dan menyatakan sikap beralih dukungan dan akan memenangkan AZAS Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu). 


Di hadapan ribuan massa yang hadir dalam acara deklarasi Milenial AZAS Tiga Koto (Koto Lolo, Koto Tengah, Koto Bento). Adapun tim inti Fikar-Yos yang merapat ke AZAS adalah, Evaldi, Dpt  (Korcam Pesisir Bukit), Edi Wanto (Wakil Korcam Koto baru), Wawan, (Sekretaris Korcam Kota Baru) dan Ridwan Husin (Kordes Koto Lolo). Tampil menyatakan sikap untuk menenangkan AZAS pada 9 Desember nanti. 


Dpt Evaldi merupakan ketua korcam pesisir bukit paslon 02 yang telah menyatakan sikap beralih mendukung paslon 01 AZAS dalam orasinya mengatakan" kami dari tim 02 hari ini menyatakan sikap untuk mendukung Ahmadi - Antos paslon 01 siap mememangkan Menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Saya punya alasan beralih mendukung paslon 01 ini karena setelah renungkan dan saya berdo'a manakah pemimpin yang benar benar amanah. Akhirnya do'a saya di jaba allah hanya ahmadi - antos lah pemimpin yang amanah sehingga saya menyatakan beralih dukungan. Ujar efaldi. 


Selanjutnya, efaldi menegaskan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pesisir bukit mari sama ssma kita memenangkan AZAS. Kalau memang nginperubahan untuk sungaipenuh maju berkeadilan", tegasnya.


Disisi lain Ridwan husin tim paslon 02 kordes koto lolo yang beralih mendukung paslon 01 mengatakan "jauh jauh hari saya sudah mengundurkan diri sebagai tim pemenangan fikar -  Yos. 


Saya mengundurkan diri karena janji janji yang pernah di ucapkan sampai saat ini tidak ada terbukti. Seperti yang kita lihat sekarang rumah adat depati dua nenek ninik mamak dua luhah yang di bangun pada saat pemerintahan AJB yang sampai saat ini tidak ada teralisasi pembangunannya 


Saya sendiri selaku pelaksana pembangunan ini menjadi korban tudingan yang mengatakan saya sudah mengambil uang pembangunan gerung adat ini. Niat saya tulus untuk kepentingan bersama ujar ridwan husin. ( fc) 

No comments:

Post a Comment