WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sembilan Bantah Tidak Benar Mok Ragew mendukung Paslon 02 Fikar - Yos.

Sunday, November 15, 2020 | November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T05:45:33Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pernyataan sikap tim mok ragew mendukung paslon 02 fikar Azami mendapat kecaman serta bantahan dari tim sembilan mok ragew. Yang mana Tim sembilan Mok Ragew Pondok Tinggi sampai saat ini mendukung penuh Ahmadi-Antos (Antos) untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh DPT. Suhatmir Zein, saat melakukan sesi foto bersama dengan tim sembilan di posko pemenangan AZAS, Minggu (15/11/2020).


Dikatakannya, meskipun ada tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon wali kota dan wakil walikota sungai penuh no urut dua, itu hanya bersifat pribadi.


"Meskipun ada tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon wali kota dan wakil walikota selain dari yang didukung oleh keputusan negri, itu adalah hanya bersifat individu" ujar DPT. Suhatmir Zein.


Untuk itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tim mok rage lainnya untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggungjawab, imbuhnya.


"Kita menghimbau kepada tim mok Ragew lainnya agar tidak terpancing dengan oknum yang tidak bertanggungjawab" tutupnya. (Dede/FC)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update