WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Desa Sungai Jernih Sebut 80 Persen AZAS Akan Menang

Friday, November 06, 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T14:24:53Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dukungan untuk memenangkan paslon 01 Ahmadi - Antos menuju perubahan terus berdatangan..terlihat dalam blusukan calon wakil walikota sungai penuh Alvia Santoni ke desa sungai jernih kecamatan Pondok tinggi antusias masyarakat tak terbendung menyambut kedatangan Antos. Jum'at ( 6/11/2020)


Antos beserta simpatisan menyelusuri desa sungai jernih sambil menyapa dan menyalami masyarakat yang telah menunggu kedatangan Calon wakil walikota Alvia Santoni dalam blusukan.


Salah seorang tokoh masyarakat sungai jernih mengatakan. " sudah saatnya sungai penuh berubah terutama desa sungai jernih. Sudah 10 tahun ini cukup kita rasakan tidak ada perhatian sama sekali.


Sudah ada putra daerah pondok tinggi yang akan jadi pemimpin kota sungai penuh kenapa harus memilih orang luar.  Jangan karena di iming iming uang kita tidak memilih putra pondok tinggi. Berfikirlah dengan cerdas 


Kami menjamin 80% AZAS akan menang untuk desa sungai jernih. Saya selaku tokoh masyarakat menghimbau warga sungai jernih mari sama sama kita mendukung dan memenangkan putra pondok tinggi. Kita pilih AZAS no urut 01.ujar tokoh masyarakat 


Di tempat terpisah simpatisan AZAS saat berbincang bincang mengatakan" bagi kami harga mati tetap memilih dan memenangkan AZAS agar kota sungai penuh ada perubahan yang selama ini tidak ada sama sekali perubahan yang kami rasakan. 


Kami tidak ada mengharap imbalan atau bayaran ke AZAS. Kami ingin perubahan. Kami tidak mengenal lelah mengikuti blusukan ini demi kemenangan AZAS. Kami tidak dibayar murni dihati kami semata mata demi perubahan kota sungai penuh ujar simpastisan AZAS.


Usai Blusukan didesa sungai jernih calon wakil walikota Alvia Santoni langsung meluncur ke desa tanjung muda yang telah ditunggu kedatangan Cawawako oleh masyarakat tanjung muda yang mana Cawako Ahmadi Zubir terlebih dahulu sudah berada dilokasi (fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update