WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Tomas: Masalah Sampah di RKE, Kita Yakin Azas Ada Solusinya.

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T10:09:48Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Masyarakat desa Renah Kayu Embun (RKE) kecamatan Kumun Debai mengharapkan kepada bapak Ahmadi-Antos, jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota nantinya, diharapkan mencari solusi masalah sampah.


Diketahui, rke merupakan pusat perekonomian masyarakat Kumun Debai dan Kota Sungai Penuh. Agar kedepan perekonomian bisa berjalan dengan baik.


"Masyarakat Kumun Debai jika sudah memiliki akses ke RKE berarti sudah memiliki ladang (kebun)," kata salah satu Tokoh masyarakat RKE, saat menyampaikan orasinya di depan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, Jum'at (30/10/2020).


Untuk diketahui, rke ini merupakan mediaturnya perekonomian dan pusatnya ekonomi masyarakat Kumun Debai dan Kota Sungai Penuh.


Selain itu juga, di rke inilah dimulainya Kumun Debai menghasilkan manusia berpendidikan dan lainnya, jelasnya.


Dan kami juga mengharapkan kepada bapak Ahmadi-Antos, jika terpilih menjadi wali kota  nantinya, agar dapat mencari solusi permasalahan sampah. Mengingat RKE selain merupakan pusat ekonomi juga merupakan hulunya sungai-sungai yang ada di Kumun debai. Dan kita yakin bahwa pak Ahmadi-Antos akan dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.


"Jika bapak Ahmadi-Antos menjadi wali kota, agar dapat menyelesaikan permasalahan sampah yang saat ini sudah mengkuatirkan. Dan juga rke merupakan hulunya sungai-sungai yang ada di Kumun Debai" tutupnya. (Dede).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update