WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Berduka Cita, Bupati Kampar Hadiri Pemakaman Alm Orang Tua Sekda Kampar

Wednesday, November 04, 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T12:35:32Z

PORTARBUANA.COM, KAMPAR. Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un, dengan telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Nikmat Binti Hamzah orang tua dari Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. Maka sebagai wujud belasungkawa Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH turut hadir melepas kepemakaman.


Dimana Almarhumah yang meninggal selasa, 03 November 2020 pukul 16.45 wib di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang tersebut, di makamkan di Pemakaman Umum areal Masjid Jamik Dusun Cubodak Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, pada Rabu (4/11/20).


Selain Bupati Kampar, pelayat lainnya hadir juga Anggota DPR RI Drs. Achmad,M.Si, Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR, Kemenag Kampar, Danyonif 132 BS, Ketua MUI Kampar, Mantan Plh Bupati Kampar Syawir Hamid, Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag, Kardinal Kasim, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas serta pera pelayat lainnya.


Sebelum melepas Jenazah ke pemakaman,  Catur Sugeng Susanto atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menyampaikan turut berduka cita. Untuk diketahui Alm Nikmat sendiri merupakan Ibunda dari Hj Muslimah Wati Catur isteri Bupati Kampar, dimana Muslimah sendiri sebelumnya sudah pulang mamak/bainduok kepada Almarhumah Nikmat atau kepada persukuan domo, jadi kami juga merupakan keluarga besar Almarhumah.

Bupati Kampar berharap dan berdo'a kepada seluruh pelayat, semoga Allah Swt menerima segala amal ibadah dan mengampuni segala dosa alm. Semoga alm ditempatkan ditempat yang mulia disisi allah swt, selain itu Catur juga berharap semoga seluruh keluaga yabg ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan.


Selaku ahli waris, Anak kandung almh yakni Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pelayat yang sempat hadir. Dimana alm sendiri yang lahir Tahun 1934 - Wafat  2020 (86 Tahun) meninggal akibat sakit tua (gagal ginjal) yang telah dirawat selama lebih kurang 9 hari di RSUD Bangkinang.


Dengan meninggalkan 9 orang anak meninggal 1 orang, maka dari 8 yang masih hidup dt Yusri sendiri merupakan anak ke 5 dari 9 orang bersaudara tersebut. Selain 9 orang anak, alm juga meninggalkan sebanyak 25 orang cucu dan 5 orang Cicit


Kemudian Yusri yang juga merupakan Dt Bandaro Mudo juga mnyampaikan kepada seluruh pelayat, bahwa apabila pelayat yang semasa hidup memiliki hutang piutang, Yusti meminta agar untuk segera datang kepada pihak keluarga. Beliau adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang berhasil, makanya kami melepas dengan tampa ada kesalahan yang menyangkut selama di dunia. Kami rela dan ikhlas atas kepergian beliau, mungkin inilah yang terbaik baginya, ia sosok yang dicintai dan disayangi oleh anak dan cucu."ungkap Yusri".

(Romi/Diskominfo)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update