WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Preman Dari Ahmadi Di pletisir. Dan Dipersoalkan. DEJ Bilang Begini.

Wednesday, November 25, 2020 | November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T04:36:35Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pilawako Sungaipenuh yang tinggal menghitung hari, ternyata berimbas dengan semakin tingginya suhu politik. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya isu negatif yang berkembang terutama di media sosial. 


Sebut saja Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu), Ahmadi-Antos (AZAS) yang saat ini semakin dicintai publik Sungaipenuh. Ternyata sering kali mendapatkan berbagai fitnah dan isu bohong yang diduga dilakukan oleh oknum  yang tidak menyenangi AZAS. 


Kali ini Ahmadi Zubir yang sebelumnya dizalimi dengan isu yang  mengatakan bahwa dirinya adalah preman. Menyentil isu tersebut lantas mengatakan "preman identik dengan pengangguran". Sementara dirinya memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Artinya isu yang mengatakan dirinya preman adalah isu yang tidak relevan alias isu bohong atau hoaks, Senin (23/11/20). 


"Bak lempar batu sembunyi tangan, tidak ada rotan akarpun jadi. Pokoknya oknum tersebut terkasan selalu ingin menyudutkan AZAS. Padahal segala isu bohong yang ditujukan untuk AZAS selalu mentah dan terbukti tidak bisa menggoyah kecintaan publik terhadap AZAS", kata AI yang merupakan pemuda Kota Sungaipenuh. 


Selanjutnya  Devitra Eka Jaya (DEJ) turut angkat bicara terkait hal ini. Melalui akun facebooknya dia mengatakan "jadi yang dimaksud oleh pak Ahmadi adalah, preman itu identik dengan orang yang tidak bekerja, ingat ya identik. 


Tapi tidak semua yang tidak memiliki pekerjaan otomatis preman. Misalnya korban PHK massal, apakah otomatis jadi preman?", ungkapnya


Penutup DEJ mengatakan "karena ini nuansa politis maka orang merokok saja dikatakan preman, padahal Presiden Soekarno juga perokok. Mari perdebatan dalam pilwako ini kita bawa kearah mencerdaskan masyarakat kota sungai penuh biar kita semua semakin pintar", tandasnya. ( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update