WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucok Mora Buka Rapat Paripurna ke-3, Ini Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Thursday, November 19, 2020 | November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T15:58:27Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Rapat Paripurna ke-tiga DPRD tentang Nota Keuangan dan Raperda APBD TA 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, digelar di Gedung DPRD Tanjab Barat, Selasa (17/11/2020), 


Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Muh Sjafril Simamora, SH, atau akrab disapa Ucok Mora dan dihadiri oleh 18 Anggota Dewan, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD serta tamu undangan lainya.


"Hari ini rapat paripurna sampaikan tanggapan terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pada sidang paripurna ke-3 DPRD tentang Nota Keuangan dan Raperda APBD TA 2021 dan tanggapan bupati," kata Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, H Sjafril Simamora, Selasa (17/11/20).


Rapat paripurna yang dihadiri langsung oleh Bupati Tanjabbar H Safrial, dalam tanggapannya, ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan, kritik, saran serta masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi pada paripurna ke II sebelumnya. 


"Terima kasih dan apresiasi atas tanggapan, kritik, saran serta masukan yang telah disampaikan fraksi-fraksi pada paripurna sebelumnya seperti alokasi anggaran, infrasuktur terutama jalan, jembatan serta penerangan lampu jalan, sarana dan prasarana pendidikan serta pendapatan Guru PNS dan Guru Honorer, peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta beberapa target perangkat daerah yang belum tercapai," ujar Safrial. 


Disampaikan Safrial ini merupakan upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan dalam rangka pencapaian visi misi yang telah ditetapkan di RPJMD Kabupaten Tanjab Barat 2016-2021.


Menurutnya dengan komitmen dan kerjasama yang baik antara Pemkab dan DPRD maka proses penyusunan dan pembahasan APBD Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dan ditetapkan sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditentukan sebagaimana peraturan yang berlaku.


Di akhir sambutannya Bupati berharap jawaban yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik dan saran anggotan Dewan sesuai dengan yang diharapkan. (A.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update