WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Viral, Beredar Foto Cawawako Yos Adrino 'Ajak' Dukung Paslon Nomor 3 di Pilgub

Monday, November 09, 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T12:51:17Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Lebih kurang satu bulan menjelang hari Pencoblosan Pilkada Serentak 9 Desember situasi dan suhu politik di Kota Sungai Penuh semakin memanas, baik ditengah-tengah masyarakat maupun di media sosial.


Beberapa hari terakhir, Foto Cawawako Yos Adrino bersama salah seorang relawan Paslon nomor urut 3 Al Haris-Sani dengan mengacungkan simbol salam 3 jari terlihat viral di medsos. Foto ini menuai perdebatan para netizen, ada pro dan kontra.


Sebagaimana dikomentari oleh beberapa Akun facebook lainnya,


Akun Facebook Ikhsan Mulyadi Krc, menuliskan, "apo lah ado pulo nomor 3 pak? bukankah calon hanya dua pasang????? aneh


Andreas Situmoerang, "Bang Jeff di lokasi berbeda dan idk ado salah kami posting karena kami bangga punya calon pemimpin yg benar2 merakyat !!! Tentang pio pulo mna slm 3 jari, itu menandakan beliau2 seorang politikus sejati dan taat pada aturan partai...". Tulis akun Andreas Situmorang.


Ikhsan Mulyadi Krc "serah kayolah, kami tetap mendukung Pak Jendral utk Cawagub Jambi...."


Andreas Situmoerang "Ikhsan Mulyadi Krc demokrasi sah sah saja saya nomer 3 anda pun punya calon sendiri !!!


Ikhsan Mulyadi Krc "silahkanlah dukung nomor 3, kami tetap mendukung putra daerah kami Pak Jendral SN"


Andreas Situmoerang, "Jangan kait kait kan politik dgn harga diri lah... Politik ya politik harga diri ya harga diri... Coblos nomer 3 HARIS SANI". tulisnya.


Sementara itu, Salah seorang warga masyarakat Desa Tanjung, Basyardi, SE, terkait viralnya foto Yos Adrino yang menunjuk simbol nomor 3 tersebut, menyebutkan bahwa hal tersebut tidak elok dilakukan oleh seorang Cawawako yang nota bene adalah Putra Sungai Penuh-Kerinci, terlepas dari dukungan partai yang mengarah kesana, ini banyak sedikit meluaki hati kami sebagai masyarakat.


Dikatakannya, "Sebagai putra kerinci,tidak elok yg dilakukan bg Yos,walaupun partai pengusung,namun secara kultur daerah dan budaya Kito kincai Ado yg mencalonkan diri sebagai wakil gubernur,mestinya bg Yos,tidak melakukan hal tsb secara terang terangan,itu akan menyinggung hati masyarakat,yg mayoritas masyarakat kota sungai penuh mendukung putra kerinci,..." Ujar Basyardi. (tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update