WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Di FB Uncu Totok Penyusup, Kekuatan AZAS Tak Tergoyahkan.

Sunday, November 01, 2020 | November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T05:27:01Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kian hari kekuatan AZAS serta dukungan semakin tak terbendung. Berbagai cara untuk mencari kelemahan dalam Tim AZAS agar kekuatan AZAS yang kokoh akan goyah.


Salah satu cara dalam menjatuhkan kubu AZAS adanya penyusup dalam Tim berpura pura memberi dukungan serta berjuang memenangkan AZAS. 


Hal ini terbukti adanya penyusup dalam tim AZAS. Viralnya dimedia sosial uncu totok sebelumnya mendukung Paslon 01 beralih dukungan ke paslon 02. Sehingga viralnya uncu totok di media sosial sebagai penyusup berbagai koment warga net terhadap uncu totok menjadi bahan ejekan dalam koment tersebut.


Salah seorang tim pemenangan Paslon 01 Ahmadi - Antos Saat berbincang bincang mengatakan." viralnya di media facebook uncu totok sebagai penyusup di kubu AZAS bagi kami sebagai tim hal yang biasa. Penyusup sudah pasti ada untuk mencari kelemahan AZAS. 


Uncu totok bergabung di AZAS sebagai pendukung, jauh jauh hari saya sudah tidak percaya. Bergabungnya uncu totok ke AZAS hanya mencari kelemahan AZAS juga ada kepentingan pribadi ungkap salah seorang Tim AZAS. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan" walaupun uncu totok sudah beralih dukungan ke paslon 02 jadi penyusup di AZAS hal ini tidak berpengaruh terhadap AZAS. Kekuatan dan dukungan terhadap AZAS tidak akan tergoyahkan. Kian hari semakin bertambah dukungan terhadap AZAS. 


Insya allah masyarakat kota sungai penuh sudah pintar ingin perubahan tidak butuh siraman. Masyarakat menginginkan pemimpin yang terbaik yang akan membawa perubahan bukan janji yang selama ini dapat kita lihat tidak ada perubahan. " pungkas Heru salah seorang tim pemenangan AZAS. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update