WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh!!! Depati Ninik Mamak Desa Koto Padang IkutTolak Kedatangan Fikar - Yos.

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T03:10:41Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Diwaktu bersamaan yang dijadwalkan kegiatan kampanye paslon 02 fikar - Yos di desa pendung hiang dan koto padang kecamatan tanah kampung mendapat penolakan dari karang taruna pendung hiang juga depati ninik mamak koto padang kedatangan paslon 02.


Sebagaimana telah diberitakan dimedia ini atas penolakan karang taruna pendung hiang kedatangan fikar - yos untuk melakukan kegiatan kampanye dengan alasan merasa kecewa tidak memenuhi janji janji yang selama ini di sampaikan ke pemuda pendung hiang. 


Penolakan fikar - yos dikecamatan tanah kampung merupakan basis paslon 02 juga datang dari depati ninik mamak koto padang turut melakukan penolakan ke datangan fikar - yos. 


Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi 2.15 menit menyebutkan. " pernyataan sikap. Kami perwakilan depati ninik mamak desa koto padang kecamatan tanah kampung mewakili depati ninik mamak menyampaikan keberatan terhadap fikar azami SH MH berkampanye di desa koto padang dengan alasan sebagai berikut."


Janji AJB bapak fikar azami terhadap ninik mamak memekar desa koto padang sampai saat ini tidak terpenuhi. 


AJB bapak fikar Azami juga berjanji dalam waktu bersamaan berjanji membantu membuat stadion mini di Desa Koto Padang juga tidak berjalan sampai saat ini. 


Dilanjutkan kekecewaan depati ninik mamak terhadap bapak fikar azami yaitu AJB yang pernah berjanji membuat gedung serba guna dan masjid itu pun tidak tercapai ssmpai saat ini 


Kemudian lagi terkait penganggkatan ASN  ekselon II dan ekselon III desa koto padang juga sampai saat ini tidak tercapai . Termasuk menghidupkan koperasi panensi sampai saat ini tidak berjalan sukses dilaksanakan 


Dan juga berjanji membuat SMK industri di desa koto padang sampai saat ini tidak terlaksana. Janji yang lama tidak dipenuhi apalagi janji yang baru. 


Oleh sebab itu kami keberatan fikar Azami berkampanye didesa koto padang. Kami tidak menghadang tetapi kami tidak bertanggung jawab apapun yang terjadi apabila kegiatan ini tetap dilaksanakan di desa koto padang. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update