WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bangko Tinggi Di Gegerkan Penemuan Mayat Tergeletak Dikamar Mandi

Tuesday, November 10, 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T14:52:51Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Warga Kelurahan dusun Bangko tinggi kecamatan Bangko Kabupaten Merangin di gegerkan dengan ditemukan mayat yang tergeletak di Kamar mandi, Selasa (10/11) Sekitar Pukul 04.00 Wib. 


Korban ber isial MT (49) warga kelurahan Dusun bangko ini ditemukan tak bernyawa di kamar mandi kontrakanya


Kronologis penemuan mayat laki-laki Paruhbaya ini,warga sekitar rumah kontrakan korban curiga karena dua hari tidak melihat MT  pergi ke masjid,

Warga tambah Curiga dengan tidak di buka nya pintu rumah MT lalu Warga langsung melaporkan hal tersebut ke RT. 


Ketika pintu rumah MT di buka, warga mencium aroma tak sedap,warga langsung cek ke belakang dan melihat MT tak bernyawa di Kamar mandi. 


Dari keterangan saksi Mata Risranyono Mengatakan "Biasanya ada lah nengok beliau tiap hari, dan ini kami melihat sudah dua hari pintu rumah beliau tak buka, dan saya lapor ke Pihak RT untuk menemani saya melihat Rumah Korban"ujar nono(panggil akrab Risranyono)


Ditambah kan lagi oleh Risrayono mengatakan " saat saya buka pintu mencium bau yang tidak sedap, saya melihat ke kamar beliau tidak ada, lalu Saya melihat lagi ke belakang di kamar mandi beliau sudah meninggal"Tambahnya. 


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S. IK, Melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Firdon Marpaung Membenarkan Bahwa Ada penemuan mayat oleh warga. 


"Iya kita dapat laporan dari warga, bahwa di Dusun Bangko Tinggi telah di temukan Mayat yang berinisial MT (49), dan anggota kita sudah cek ke Lokasi tidak ada unsur pidana melainkan MT Meninggal karna Sakit dan menurut info pihak keluarga akan di makam kan malam ini juga"ujar marpaung


Ditambah lagi oleh marpaung" kabarnya keluarga korban akan kebumikam MT malam ini juga,"Tutup kasat reskrim. ( rolex) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update