WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Jawa Desa Pelayang Raya Sambut AZAS Tampilkan Kuda Kepang

Thursday, November 12, 2020 | November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T12:02:05Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai melakukan blusukan serta kompanye penyampaian orasi di jembatan satu yang di hari ribuan simpatisan dan pendukung AZAS, acara dilanjutkan ke dusun lubuk arai desa pelayang raya yang telah disambut masyarakat jawa desa pelayang raya. Kamis ( 12/11/2020)


Tak terbendung serta antusias masyarakat jawa menyambut kedatangan AZAS dengan menampilkan kesenian asli jawa kuda kepang diiringi teriakan AZAS pilihan kita. 


Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap Ahmadi - Antos calon walikota dan wakil walikota sungai penuh masyarakat jawa dari kesenian kuda kepang memberikan cendra mata Baju serta blangkon budaya jawa. 


Dalam sambutan Ahmadi Zubir menyampaikan " Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat jawa desa pelayang raya atas penyambutannya yang sangat luar biasa. 


Untuk kita ketauhi bersama semua lapisan masyarakat bahwa kota sungai penuh ini didiami oleh berbagai macam suku bangsa Diantaranya suku jawa. 


Oleh sebab itu saya sampaikan untuk masyarakat kota sungai penuh, kedepan ini tidak ada lagi salah satu suku yang di asing kan atau di diskriminasikan dari kota sungai penuh ini. Kita harus sama sama membangun kota sungai penuh yang maju dan berkeadilan 


Budaya jawa yang ada dikota sungai penuh menambah keragaman budaya yang ada dikota sungai penuh. Kedepannya kami akan tetap melestarikan dan mendorong supaya budaya jawa ini benar benar bisa kita tampilkan menjadi budaya penarik wisata kota sungai penuh Budaya jawa ini akan kita tampilkan pada setiap even even kota sungai penuh ini. 


Kami berjanji bukan hanya budaya jawa saja juga budaya minang budaya batak serta budaya china semuanya akan kita jadikan kekayaan budaya kota sungai penuh 


Kami mencalonkan sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh untuk perubahan besar. Insya allah persaudaraan dan silahturahim antara kita tetap dibina sampai akhir hayat. " Pungkas Ahmadi Zubir. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update