WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Abaikan Temuan Sebelumnya, Budi: Umur Proyek Ini Tidak akan Bertahan Lama

Monday, December 28, 2020 | December 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T10:51:08Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Pekerjaan saluran jalan dan rehabilitasi pemeliharaan jalan Desa Sungai Jernih Jernih kecamatan Pondok Tinggi, diduga tidak akan bertahan lama.


Hal ini dikarenakan besi yang digunakan oleh kontraktor besi dibawah standar, selain itu adukan semen juga tidak sesuai dengan aturan, harusnya satu molen sepuluh keranjang atau dua gerobak. Dilapangan kontraktor hanya memakai sodok.


Hal ini dikatakan oleh Budi, salah satu aktivis kota sungai penuh dan kabupaten kerinci kepada Portalbuana Senin (28/12/2020).


Lanjut Budi, kalau dilihat dari pemasangan besi, umur pekerjaan ini tidak akan bertahan lama. Dan juga adukan pasir menggunakan molen juga tidak sesuai standar, sebutnya.


"Ya, kualitas proyek ini tidak akan bertahan lama. Karena kontraktor pelaksana diduga mengerjakan proyek tidak sesuai dengan juknis"


Untuk diketahui, sebelumnya proyek ini sudah beberapa kali diberitakan, namun kontraktor pelaksana tidak mengindahkan temuan Yang ada sebelumnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update